Profil Rendy Kjaernett

Profil Biodata Rendy Kjaernett dan Foto keren Rendy Kjaernett. Kalian pasti ingitau lebih banyak mengenai artis tampan Rendy Kjaernett yang pernah dekat dengan Kimberly Ryder di sinetron Bidadari Bidadari Surga. Kedekatan Rendy Kjaernett dan Kimberly Ryder sampai ada yang menduga jika Rendy Kjaernett dan Kimberly Ryder cinlok. Memang sosok Rendy Kjaernett yang tampan membuat banyak wanita menyukai Rendy Kjaernett. Sebelum bermain sinetron Rendy Kjaernett terlebih dahulu bermain Film layar lebar. Belakangan Rendy Kjaernett bau saja menyelesaikan film terbaru Rendy Kjaernett yang berjudul Thank You Cinta. Sebelumnya Rendy Kjaernett terlebih dahulu membintangi film Seandainya. Saat ini umur Rendy Kjaernett masih 25 tahun. 

Tahukah kalian jika Rendy Kjaernett artis yang lahir tanggal 1 Juli 1988. Banyak yang ingin tau tentang agama Rendy Kjaernett, namun sampai saat ini belum diketahui apa agamanya Rendy Kjaernett. Besar kemungkinan agama Rendy Kjaernett non muslim sobat. Karir Rendy Kjaernett didunia film telah dirintis pada tahun 2010 silam. Cukup banyak fans Rendy Kjaernett yang ingin mengoleksi Foto Foto Rendy Kjaernett terbaru. Ya, memang di Foto Rendy Kjaernett terlihat lebih tampan. Nama Twiter asli Rendy Kjaernett yakni @RendyKjaernett. Kamu yang belum Follow Twitter Rendy Kjaernett bisa langsung Folow Twiitter Rendy Kjaernett karena dia cukup ramah sobat. Inilah Foto tampan Rendy Kjaernett sobat.
Foto Rendy Kjaernett
Banyak yang ingin tau pacar Rendy Kjaernett, namun sampai saat ini belum diketahui siapa nama pacar Rendy Kjaernett dan apakah Rendy Kjaernett sudah punya pacar ataukah belum. Untuk kamu yang belum tau Profil Biodata Rendy Kjaernett serta ingin mengoleksi Foto Rendy Kjaernett. berikut ini saya akan membagikan Foto Rendy Kjaernett serta info Profil Biodata Rendy Kjaernett untuk kamu semua yang ngefans dengan Rendy Kjaernett. 
Foto Rendy Kjaernett
Profil Biodata Rendy Kjaernett:
Nama lahir : Rendy Kjaernett
Tempat lahir : Jakarta
Tanggal Lahir : 1 Juli 1988
Profesi : Aktor
Twitter : @RendyKjaernett
Tahun Aktif : 2010-sekarang

Terima kasih sobat telah membaca profil biodata Rendy Kjaernett dan melihat Foto Foto Rendy Kjaernett sobat. Semoga artikel tulisan saya tentang Profil biodata Rendy Kjaernett beserta foto Rendy Kjaernett yang saya bagikan bisa bermanfaat untuk kamu sobat.