Biodata dan Foto Naomi Zaskia

Profil Biodata Naomi Zaskia dan Foto Naomi Zaskia pemeran Netha Diam Diam Suka SCTV. Banyak yang ingin tau profil Biodata Naomi Zaskia pemeran Antagonis di sinettron Diam Diam Suka SCTV. Saat ini umur Naomi Zaskia masih 17 tahun. Ya, umur Naomi Zaskia memang masih sangat muda. Naomi Zaskia mendaptkan peran Nitha yang berwatak antagonis tapi masih banyak yang suka dengan Naomi Zaskia. Mungkin kalian yang belum tau agama Naomi Zaskia sempat bertanya tanya tentang agama Naomi Zaskia dan ternyata agamanya Naomi Zaskia Islam sobat. Artis cantik Naomi Zaskia lahir di Jerman tanggal 20 September 1996 silam. Hobi Naomi Zaskia yakni Olharaga, dance dan traveling.  

Akun Twitter asli Naomi Zaskia yakni @NaomiZaskia. Kamu yag belum Follow Twitter Naomi Zaskia langsung saja follow Twitter Naomi Zaskia sobat. Tahukah kamu jika nama asli Naomi Zaskia adalah Saskia Naomi tapi dia lebih suka jika dipangggil Naomi Zaskia. Belum diketahui siapa nama pacar Naomi Zaskia, tapi cukup banyak cowok yang ingin jadi pacar Naomi Zaskia. Banyak yang mencari foto Naomi Zaskia karena kecantikan Naomi Zaskia. Tahukah kamu jika Naomi Zaskia di Wikipedia belum tersedia info profil Biodata Naomi Zaskia. Saat ini Naomi Zaskia masih menjadi siswi di SMA 25 Jakarta. Naomi Zaskia memang sudah kelas 3 SMA da akan lulus tahun ini. Inilah foto cantik Naomi Zaskia sobat.
Foto Naomi Zaskia
Foto Naomi Zaskia
Sebelumnya Naomi Zaskia pernah tinggal lama di Bali dan pada tahun 2011 silam Naomi Zaskia pindah ke Jakarta. Artis cantik blesteran Indonesia-Jerman Naomi Zaskia adalah anak tunggal dari pasangan Norbert dan Listya. Naomi Zaskia mengakui jika dirinya menyukai Warna Hitam dan musik Jazz. Bagi kamu yang belum tau Profil Biodata Naomi Zaskia dan Foto cantik Naomi Zaskia?. Berikut ini saya akan memberikan info mengenai Profil Biodata Naomi Zaskia pemeran Netha di Diam diam Suka dan Foto Naomi Zaskia untuk kamu semua sobat.
Foto Naomi Zaskia
Foto Naomi Zaskia
Profil Biodata Naomi Zaskia:
Nama Lahir : Saskia Naomi
Nama lain : Naomi Zaskia
Kelahiran : Germany
Tanggal lahir : 20 September 1996
Agama : Islam
Sekolah : SMA 6 Jakarta
Warna Favorit : Hitam
Nama twitter : @naomizaskia

Semoga informasi mengenai Profil Biodata Naomi Zaskia dan Foto Naomi Zaskia pemeran Netha di Diam diam Suka SCTV bisa bermanfaat untuk kamu. Terima kasih banyak telah membaca artikel Profil Biodata Naomi Zaskia dan melihat Foto Foto Naomi Zaskia. Silahkan menlanjutkan membaca artikel menarik selanjutnya sobat.