Profil Celline Melliana Pacar Raka

Profil Biodata Celline Melliana Pacar Raka Vierratale dan Foto Celline Melliana. Kalian pasti penasaran dengan si cantik Celline Melliana Pacar Raka Vierratale. Saat ini Celline Melliana tengah sibuk syuting sinetron Diam Diam Suka SCTV. Artis cantik Celline Melliana berperan sebagai Alexa dalam sinetron Diam Diam Suka SCTV. Sosok pribadi Celline Melliana pacar Raka gitaris Vierratale memang cukup ramah pada penggemarnya. Belum diketahui mulai kapan Celline Melliana pacaran dengan Raka Vierratale. Selain menjadi bintang sinetron Celline Melliana juga menjadi dancer dan model.   

Celline Melliana artis kelahiran tanggal 1 Mei 1993 silam dan saat ini umur Celline Melliana sudah 20 tahun. Artis cantik Celline Melliana pernah sekolah di SMA 6 Jakarta. Makanan favorit Celline Melliana yakni Sushi dan Ice Chocolate. Tinggi badan Celline Melliana 152 cm dan berat badan Celline Melliana 42 kg. Bagi kamu yang belum tau Profil Biodata Celline Melliana pacar Raka Cryril Damar serta Foto Celline Melliana. Berikut ini saya akan memberikan info Profil Biodata Celline Melliana dan Foto cantik Celline Melliana pemeran Alex dalam sinetron Diam Diam suka SCTV untuk kamu sobat. Inilah Foto cantik Celline Melliana sobat.
Celline Melliana
Celline Melliana
Celline Melliana Pacar Raka
Celline Melliana Pacar Raka Cryril Damar
Profil Biodata Celline Melliana:
Nama : Celline Melliana
Tanggal lahir : 1 Mei 1993
Tinggi/Berat badan : 152cm\40kg
Sekolah : SMA 6 Jakarta
Aktris Favorit : Taylor Swift
Profesi : Artis, Dancer, Model
Follow my Tweet : @Cecelb

Itulah Profil Biodata Celline Melliana Pacar Raka Vierratale dan Foto Celline Melliana pemain Alex di Diam Diam Suka SCTV. Semoga artikel tentang profil biodata Celline Melliana ini bisa bermanfaat untuk kamu sobat.