Pacar Kevin, Elma Princess Pindah Agama?

Pacar Kevin Aprilio, Elma Princess tertarik Pindah Agama Islam, Foto Elma Princess pakai Jilbab. Kabarnya terbaru menyebutkan Elma Princess yang balikan dengan Kevin Aprilio tertarik pindah agama Islam. Kabar pacar Kevin, Elma Princess tertarik agama Islam setelah Foto Elma Princess pakai jilbab terungkap media. Hubungan pacaran Kevin Aprilio dan Elma Princess memang pernah putus nyambung sebelum akhirnya Elma Princess dan Kevin Aprilio pacaran lagi. Kabarnya Elma Princess jadi fans Alm.Udje dan Ustadz Maulana, Elma Princess pacar Kevin Aprilio juga menyebutkan jika elma tertarik mempelajari agama Islam lebih lanjut. Hubungan Kevin Aprilio dan Elma Princess memang masih tersandung beda agama, Kevin Aprilio beragama Islam sedangkan Elma Princes beragama Kristen. 

Akankah Elma Princess pindah agama Islam untuk lebih serius menjalin hubungan pacaran dengan Kevin Aprilio. Jika dilhat dari wajah dan sifat Elma Princess memang sosok Elma Princess mirip dengan Memes, Ibunda Kevin Aprilio. Mungkinkah Kevin Aprilio mencintai Elma Princess karena Elma Princess mirip dengan sang ibunda, Memes. Tercacat sudah beberapa kali Elma Princess memakai jilbab, Elma Princess bahkan dengan percaya diri berfoto dengan memakai jilbab. Kabarnya Elma Princess menyeut jika pakai jilbab aura Elma Princess bisa lebih keluar dan mirip orang Arab. Foto Elma Princess pakai jilbab menarik awak media untuk menanyakan mengenai kemungkinan Elma Princess pindah agama Islam. Inilah Foto Elma Princess pakai Jilbab.  
Foto pacar Kevin Aprilio, Elma Princess Pakai Jilbab
Elma Princess Berjilbab, Elma Pindah Agama?
Jika dilihat dari Foto Elma Princess memakai jilbab tersebut, memang Elma Princess lebih cantik jika pakai berjibab. Umur Elma Princess dan Kevin Aprilio memang masih sepantaran, hubungan pacaran Kevin Aprilio dan Elma Princess memang jauh dari berita miring. Hal perbedaan agama antara Elma Princess dan kevin Aprilio saja yang disinyalir membuat hubungan pacaran Elma Princess dan Kevin Aprilio pernah putus sebelum pada akhirnya Elma Princess dan Kevin Aprilio sepakat untuk balikan. Orang tua Kevin Aprilio sendiri kabar setuju jika Kevin pacaran dengan Elma Princess karena sosok pribadi Elma Princess yang baik. Mungkinkah Elma Princess akan pindah agama Islam demi memuluskan hubungannya dengan Kevin Aprilio ke jenjang pernikahan.