Pemain Cinta Yang Beda MNCTV

Bahas artis pemeran dan Pemain Cinta Yang Beda MNCTV. Sonya Fatmala menjadi pemain utama sinetron Cinta Yang Beda  MNCTV. Selain Sonya Fatmala, Ajun Perwira juga menjadi pemain sinetron terbaru MNCTV Cinta Yang Beda. Kabarnya sinopsis sinetron Cinta Yang Beda MNCTV akan ada cinta segitiga diantara Sonya Fatmala, Ajun Perwira dan Icha Anisa. Pemain sinetron Cinta Yang Beda MNCTV, Sonya Fatmala berperan sebagai Dewi Ular. Sedangkan Ajun Perwira berperan sebagai pria yang menyukai Dewi Ular. Artis cantik Icha Anisa yang belakangan dipercaya menjadi pemain Cinta Yang Beda MNCTV mendapatkan peran sebagai gadis yang mencintai Ajun Perwira.

Sinetron Cinta Yang Beda MNCTV tayang setiap hari pukul 20.00 WIB. Alur cerita Cinta Yang Beda MNCTV memang terlihat fresh karena sinetron Cinta Yang Beda MNCTV yang dibintangi Ajun Perwira, Sonya Fatmala dan Icha Anisa mengangkat cerita yang berbeda. Mungkinkah sinetron Cinta Yang Beda MNCTV akan mendapatkan rating yang tinggi seperti sinetron putri duyung. Fans Ajun Perwira, Sonya Fatmala dan Icha Anisa di Twitter memang banyak, bukan tak mungkin jika rating sinetron Cinta Yang Beda MNCTV akan tinggi. Mungkinkah Icha Anisa dan Ajun Perwira akan cinlok di sinetron Cinta Yang Beda MNCTV? Inilah foto Icha Anisa pemain Cinta Yang Beda MNCTV. 
Pemain Cinta Yang Beda MNCTV
Sebelumnya judul sinetron Cinta Yang Beda MNCTV adalah Dewi Ular, tapi karena beberapa pertimbangan akhirnya judul sinetron Dewi Ular diganti dengan Cinta Yang Beda MNCTV. Mungkin judul sinetron Cinta Yang Beda MNCTV jauh lebih menjual jika diberi judul Dewi Ular. Tahukah kamu jika Sonya Fatmala sudah mempunyai pacar Puadin Redi. Meskipun umur Sonya Fatmala dan Puadin Redi beda 9 tahun tapi mereka masih enjoy pacaran. Saksikan terus akting Sonya Fatmala, Ajun Perwira dan Icha Anisa hanya di sinetron Cinta Yang Beda MNCTV. Bagi kamu yang belum tau foto pemain Cinta Yang Beda MNCTV lengkap. Berikut ini saya akan memberikan foto foto pemain Cinta Yang Beda MNCTV untuk kalian semua sobat. 
Sonya Fatmala Pemain Cinta Yang Beda MNCTV
Pemain Cinta Yang Beda MNCTV:
Sonya Fatmala
Ajun Perwira
Icha Anisa

Terima kasih sobat telah membaca artikel pemain sinetron Cinta Yang Beda MNCTV dan melihat foto pemain Cinta Yang Beda MNCTV. Semoga yang saya tulis tentang pemeran dan pemain sinetron Cinta Yang Beda MNCTV ini bisa bermanfaat untuk kalian semua. Silahkan membaca artikel menarik selanjutnya.