Profil Ade Yunita Hutagaol

Profil Biodata Ade Yunita Hutagaol dan Foto Ade Yunita Hutagaol. Kalian pasti penasaran dengan artis cantik Ade Yunita Hutagaol pemeran Maya dalam sinetron Detak Cinta SCTV. Si cantik Ade Yunita Hutagaol dan Adinda Thomas memang termasuk artis pendatang baru dalam dunia sinetron dan sinetron Detak Cinta menjadi sinetron perdana Ade Yunita Hutagaol. Mungkin kalian penasaran dengan umur Ade Yunita Hutagaol, umur Ade Yunita Hutagaol masih 17 tahun sobat. Cukup banyak yang penasaran dengan agama Ade Yunita Hutagaol, setelah saya mencari tau ternyata agama Ade Yunita Hutagaol itu Islam sobat. Ade Yunita Hutagaol lahir tanggal 3 Juni 1996 silam. Memerankah tokoh Maya di sinetron Detak Cinta SCTV akting Ade Yunita Hutagaol lumayan bagus. Sudah mulai banyak yang mengenal Ade Yunita Hutagaol setelah menjadi pemain Detak Cinta SCTV.  

Akun Twitter Ade Yunita Hutagaol sudah cukup banyak Folowers. Nama akun Twitter asli Ade Yunita Hutagaol yakni @AdeYunita_ sobat. Tinggi badan Ade Yunita Hutagaol yakni 165 cm sedangkan berat badan Ade Yunita Hutagaol 48 kg. Sebelumnya Ade Yunita Hutagaol pernah sekolah di SMA 2 Medan. Tahukah kamu jika Ade Yunita Hutagaol pernah tinggal di Medan sebelum memutuskan untuk pindah ke Jakarta. Selain Ade Yunita Hutagaol menjadi pemain sinetron, sebelumnya Ade Yunita Hutagaol juga pernah bermain FTV SCTV. Disinyalir cukup banyak pria yang ingin jadi pacar Ade Yunita Hutagaol, tapi sepertinya Ade Yunita Hutagaol sudah punya pacar. Bagi kamu yang ingin mengoleksi Foto cantik Ade Yunita Hutagaol. Inilah foto Ade Yunita Hutagaol untuk kamu sobat.
Ade Yunita Hutagaol
Ade Yunita Hutagaol
Ade Yunita Hutagaol dalam sinetron Detak Cinta SCTV Ade Yunita Hutagaol beradu peran dengan Adinda Thomas, Rangga Azof, Nabila Syakieb dan Fero Wulandouw. Publik mulai mengenai sosok artis cantik Ade Yunita Hutagaol berkat peran Maya di sinetron Detak Cinta. Untuk kalian yang ngefans dengan Ade Yunita Hutagaol tyapi belum tau Profil Biodata Ade Yunita Hutagaol serta Foto Ade Yunita Hutagaol terbaru. Berikut ini saya akan berikan informasi Profil Biodata Ade Yunita Hutagaol pemeran Maya di sinetron Detak Cinta SCTV serta Foto Ade Yunita Hutagaol terbaru untuk kalian semua sobat.  
Ade Yunita Hutagaol
Profil Biodata Ade Yunita Hutagaol:
Nama lengkap : Ade Yunita Hutagaol
Tempat tanggal lahir : Medan, 3 juni 1996
Agama : Islam
Tinggi badan : 165 cm
Berat badan : 48 kg
Sekolah : SMA 2 Medan
Pekerjaan : Pelajar, Artis
Twitter : @Adeyunita_

Terima kasih banyak telah membaca artikel Profil Biodata Ade Yunita Hutagaol dan melihat Foto Ade Yunita Hutagaol pemeran Maya di sinetron Detak Cinta SCTV. Semoga artikel Profil Biodata Ade Yunita Hutagaol dan Foto Ade Yunita Hutagaol yang saya berikan mampu menambah wawasan kamu tentang artis Ade Yunita Hutagaol. Silahkan melanjutkan membaca artikel selanjutnya sobat.