Profil Biodata Nabila Syakieb

Profil Biodata Nabila Syakieb dan foto Nabila Syakieb pemain sinetron Detak Cinta SCTV. Saat ini umur Nabila Syakieb memang sudah 28 tahun, tapi Nabilah Syakieb belum menikah. Banyak fans Nabila Syakieb yang mengira jika Nabila Syakieb menikah padahal sebenarnya Nabila Syakieb belum menikah. Sebelumnya Nabila Syakieb memang sempat digosipkan menikah dengan anak pejabat, tapi rencana Nabila Syakieb menikah batal karena Nabila Syakieb dan Yuri putus. Belum diketahaui target di umur berapa Nabila Syakieb menikah. Namun, Nabila Syakieb sampai saat ini belum menikah dan Nabila Syakieb juga belum punya pacar. Nabila Syakieb dan Felo Walandouw dipasangkan dalam sinetron Detak Cinta SCTV. Mungkinkah Nabila Syakieb dan Fero Walandouw akan cinlok di sinetron Detak Cinta SCTV?  

Bisa saja jika Nabila Syakieb dan Fero Walandouw cinlok karena sering bertemu di lokasi syuting sinetron Detak Cinta SCTV. Nabila Syakieb lahir tanggal 18 November 1985 silam. Artis cantik Nabila Syakieb memang sudah lama tak muncul sebagai pemeran sinetron. Nabila Syakieb menjadikan sinetron Detak Cinta SCTV sebagai come back Nabila Syakieb di dunia sinetron Indonesia. Nabila Syakieb dalam sinetron Detak Cinta SCTV bermain bersama Dinda Kirana, Rangga Azof dan Fero Walandouw. Sebenarnya banyak pria yang ingin jadi pacar Nabila Syakieb, tapi sepertinya kriteria pacar Nabila Syakieb sangat spesifik. Nabila Syakieb memang cukup jarang mengenalkan pacar Nabila Syakieb ke media. Inilah foto cantik Nabila Syakieb. 
Profil Biodata Nabila Syakieb
Tahukah kamu jika kriteria pacar Nabila Syakieb yakni pria yang bukan dari kalangan artis. Nabila Syakieb mengaku jika Nabila Syakieb lebih mencari pacar yang bukan dari kalangan artis. Sebelumnya hampir semua sinetron Nabila Syakieb tayang di RCTI, tapi baru-baru ini sinetron Nabila Syakieb Detak Cinta tayang di SCTV. Memang tercatat Nabila Syakieb sudah 3 tahun tak bermain sinetron. Banyak fans Nabila Syakieb yang mencari foto Nabila Syakieb terbaru di akun Nabila Syakieb Instagram. Tahukah kamu jika Nabila Syakieb Instagram cukup banyak foto Nabila Syakieb terbaru. Bagi kalian yang belum tau Profil Biodata Nabila Syakieb dan foto Nabila Syakieb terbaru. berikut ini saya akan bagikan Profil Biodata Nabila Syakieb dan Foto Nabila Syakieb untuk kalian semua. 
Profil Biodata Nabila Syakieb
Profil Biodata Nabila Syakieb:
Nama Lengkap : Nabila Syakieb
Tanggal lahir : 18 November 1985
Tempat lahir : Bogor, Jawa Barat
Agama : Islam
 Pekerjaan : Artis, Model
Twitter : @NabilaSyakieb
Adik : Ali Syakieb

Semoga artikel tentang Profil Biodata Nabila Syakieb pemain sinetron Detak Cinta SCTV dan Foto Nabila Syakieb terbaru bisa bermanfaat untuk kamu sobat. Terima kasih banyak telah membaca artikel tentang Profil Biodata Nabila Syakieb dan melihat Foto Nabila Syakieb. Silahkan melanjutkan membaca artikel menarik selanjutnya sobat.