Profil Biodata Verrell Bramasta

Profil Biodata Verrell Bramasta dan foto keren Verrell Bramasta. Siapa gadis remaja yang tak menyukai artis Verrell Bramasta anak Venna Melinda. Belakangan artis remaja Verrel Bramasta bermain dalam sinetron Taman Langit RCTI. Verrell Bramasta beradu akting dengan Salsha Winxs dan Bella Winxs dalam sinetron Taman Langit RCTI. Dalam akun Instagram Verrell Bramasta memang cukup banyak membagikan foto Verrell Bramasta terbaru. Fans Verrell Bramasta Instagram banyak yang menyukai foto tampan Verrell Bramasta. Tahukah kamu jika umur Verrell Bramasta masih 17 tahun, umur Verrell Bramasta anak Venna Melinda memang masih sangat muda. Belakangan Verrell Bramasta dikabarkan akan syuting sinetron Taman Langit di RCTI. Artis tampan Verrell Bramasta beradu akting dengan Salsha Winxs di sinetron Taman Langit RCTI. Setelah Venna Melida dan Ivan Fadillah berpisah Verrell Bramasta tinggal dengan Ivan Fadillah.       

Akankah Verrell Bramasta dan Salsha Winxs akan cinlok dalam sinetron Anak Taman Langit  RCTI. Verrell Bramasta lahir tanggal 11 September 1996 silam. Memang cukup banyak fans Verrell Bramasta yang ingin tau nama pacar Verrell Bramasta. Tapi hingga saat ini belum diketahui siapa pacar Verrell Bramasta. Tahukah kamu jika Verrell Bramasta mempunyai adik bernama Athalla Naufal. Verrell Bramasta dan Athalla Naufal adalah anak dari Venna Melinda dan Ivan Fadillah. Saat ini Verrell Bramasta sekolah kelas 3 SMA di Jakarta, Verrell Bramasta menyelesaikan UAS sehari yang lalu. Akun Twitter Verrell Bramasta yakni @BramastaVerrell. Folowers Twitter Verrell Bramasta sudah lebih dari 11ribu Folowers Twitter. Mungkin kamu yang belum tau Agama Verrell Bramasta ingin tau, ternyata agama Verrell Bramasta itus Islam sobat. Inilah Foto keren Verrell Bramasta. 
Verrell Bramasta anak Venna Melinda
Foto Verrell Bramasta
Setelah beranjak remaja Verrell Bramasta menjadi idola remaja karena wajah Verrrell Bramasta yang ganteng. Wajah Verrell Bramsta memang ganteng maksimal tak heran banyak wanita yang suka dengan Verrell Bramasta. Tahukah kamu jika Verrell Bramasta dan adiknya, Athalla Naufal tinggal serumah dengan bapaknya, Ivan Fadillah. Verrell Bramasta selain akan menjadi pemain sinetron, Verrell Bramasta juga belakangan cukup sering tampil diberbagai acara TV. Belum diketahui foto Verrell Bramasta dan pacarnya. Bagi kamu para fans Verrell Bramasta pasti ingin tau tentang Profil Biodata Verrell Bramasta dan juga Foto Verrell Bramasta anak Venna Melinda. Berikut ini saya akan memberikan informasi Profil Biodata Verrell Bramasta beserta foto Verrell Bramasta untuk kamu sobat.   
Profil Biodata Verrell Bramasta
Profil Biodata Verrell Bramasta
Profil Biodata Verrell Bramasta:
Nama Lengkap : Verrell Bramasta
Tempat lahir : Jakarta
Tanggal lahir : 11 September 1996
Umur : 17 tahun
Agama : Islam
Pekerjaan : Artis
Orang tua : Venna Melinda dan Ivan Fadilla
Adik : Athalla NaufalTwitter : @BramastaVerrell 

Semoga artikel Profil biodata Verrell Bramasta anak Venna Melinda dan Foto Verrell Bramasta yang saya berikan mampu bermanfaat untuk kamu sobat. Thank Guys telah membaca artikel profil biodata Verrell Bramasta beserta telah melihat foto Verrell Bramasta. Silahkan untuk melanjutkan membaca artikel menarik selanjutnya.