Profil Biodata Bopak Castello

Membahas Profil Biodata Bopak Castello. Banyak yang penasaran dengan profil biodata Bopak Castello setelah Bopak bersitegang dengan mantan istrinya. Memang saat ini Bopak sedang digosipkan dekat dengan model cantik Happy Utami. Hubungan Bopak dan Happy Utami sendiri sudah berlangsung beberapa tahun. Tapi Bopak dan Happy Utami mengaku hanya berteman dekat. Belakangan mantan istri Bopak Castello, Putri Mayangsari muncul ke media setelah beberapa tahun meninggalkan Bopak. Pelawak Bopak sendiri mengaku sudah bercerai dari Putri Mayangsari setelah Putri meninggalkan Bopak karena faktor ekonomi. Belakangan Bopak Kastelo justru sangat dekat dengan Happy Utami setelah bercerai secara agama dengan Putri Mayangsari. 

Kasus Bopak dan Putri Mayangsari di media belakangan menjadi hits setelah Bopak menjadi pelawak papan atas. Di wikipedia umur Bopak Castello sudah 46 tahun. Bopak Castello lahir tanggal 19 Mei 1977 silam. Mungkin kamu yang belum tau nama asli Bopak Castello penasaran dengan nama asli Bopak Kastelo dan ternyata nama asli Bopak Castello yakni Indrayana Bidwy sobat. Agama Bopak Castello Islam sobat. Belakangan Bopak Castello cukup sering muncul dia acara YKS transtv. Mungkinkah Bopak Castello dan Happy Utami akan menikah setelah Bopak resmi berpisah dengan Putri Mayangsari. Jika dilihat Bopak dan Happy Utami memang saling mencintai, apalagi hubungan Bopak dan Happy Utami sudah dekat beberapa tahun terakhir.
Bopak Castello dan Happy Utami
Meskipun umur Bopak Castello dan Happy Utami terpaut jauh tapi sepertinya Happy Utami nyaman berapa di dekat Bopak karena sifat Bopak yang dewasa dan sopan. Memang dalam acara YKS Bopak sering tampil konyol tapi dalam kehidupan sehari-hari Bopak sangat dewasa dan cukup bijaksana. Akun Twitter asli Bopak Castello yakni @Bopakcastello, kamu bisa langsung follow Twitter Bopak Castello sobat. Meskipun Bopak tak tampan tapi sebenarnya hati Bopak Kastelo itu baik sobat. Bagi kamu yang belum tau Profil Biodata Bopak Castello dan Foto Lucu Bopak Castello. Berikut ini saya akan memberikan info profil Biodata Bopak Castello untuk kamu sobat.  
Profil Biodata Bopak Castello
Profil Biodata Bopak Castello:
Nama lahir : Indrayana Bidwy
Nama lain : Bopak Castello
Tanggal Lahir : 19 Mei 1967
Umur : 46 tahun
Pekerjaan : Artis, Komedian
Agama : Islam
Akun Twitter : @bopakcastello
Istri : Putri Mayangsari

Terima kasih banyak sobat telah membaca Profil Biodata Bopak Castello dan melihat Foto lucu Bopak Kastelo. Semoga artikel tentang Profil Biodata Bopak Castello yang saya sampaikan bsa memberikan manfaat untuk kalian sumua sobat. silahkan melanjutkan membaca artikel menarik lainnya.