Arda dan Tantri Kotak Menikah

Arda Naff dan Tantri Kotak Menikah. Kabarnya Arda Naff dan Tantri Kotak akan menikah dalam waktu dekat ini. Namun Tantri Kotak masih merahasiakan tanggal pernikahan Arda Naff dan Tantri Kotak. Hubungan pacaran Arda Naff dan Tantri Kotak sendiri sudah 5 tahun lebih. Arda sudah pacaran dengan Tantri Kotak sebelum Arda menjadi vokalis Naff. Kedua pihak keluarga Arda Naff dan Tantri Kotak sudah saling mengenal. Prosesi lamaran Tantri Kotak dan Arda sudah berlangsung akhir Februari 2014 silam. Kabarnya pada bulan Maret 2014, disinyalir Arda dan Tantri Kotak akan Menikah. Akan tetapi jika dilihat dari ekspresi Tantri Kotak sepertinya Tantri Kotak tak ingin pernikahan Arda dan Tantri Kotak saat Menikah nanti diliput oleh media.   

Hingga saat ini Arda dan Tantri Kotak yang akan menikah belum memberikan penjelasan mengenai tanggal Arda dan Tantri Kotak Menikah. Para fans Kotak, Kerabat Kotak sendiri banyak yang penasaran tentang berita Arda dan Tantri Kotak Menikah. Umur Tantri Kotak masih 24 tahun, sedangkan umur Arda Naff sudah 25 tahun. Perbedaan umur Arda dan Tantri Kotak hanya terpaut satu tahun. Prosesi lamaran Arda dan Tantri Kotak sudah berlangsung di Tangerang pada bulan Februari. Saat lamaran Arda dan Tantri Kotak melakukan prosesi tukar cincin tunangan. Hubungan Arda dan Tantri Kotak memang terlihat jauh dari gosip hingga pada akhirnya muncul kabar Arda dan Tantri Kotak akan Menikah. Inilah Foto dua sejoli Arda Naff dan Tantri Kotak yang akan Menikah. 
Arda dan Tantri Kotak Menikah
Jika dilihat dari Foto Tantri Kotak dan Arda memang serasi jika Tantri Kotak dan Arda menikah nanti. Sosok Arda yang cool dan lembut diyakini membuat Tantri Kotak menyukai Arda Naff hingga Tantri Kotak mantap untuk menikah dengan Arda Naff. Nama asli Tantri Kotak yakni Tantri Syalindri Ichlasari sedangkan nam asli Arda Naff yakni Hatna Danarda. Semoga pernikahan Arda dan Tantri Kotak akan lancar nantinya dan Tantri Kotak masih tetap berkarya meskipun sudah menikah dengan Arda Naff. Kabarnya Tantri Kotak masih akan terus menjadi vokalis Kotak meskipun telah menikah dengan Arda Naff.