Profil Pica Priscilla

Profil Biodata Pica Priscilla dan Foto cantik Pica Priscilla Febrita. Banyak sekali yang ingin tau mengenai agama Pica Priscilla Febrita. Ternyata agamanya Pica Priscilla Katolik sobat. Hubungan pacaran Pica Priscilla dan Baim Wong putus karena Pica Priscilla beda agama dengan Baim Wong. Yaps, agama Pica Priscilla memang Katolik sedangkan agama Baim Wong Islam. Hubungan pacaran Pica Priscilla dan Baim Wong putus pada akhir 2013 silam. Sebelum pacaran dengan Baim Wong, Pica Priscilla sempat pacaran dengan Aldy Fairuz. Namun hubungan Pica Priscilla dan Aldy Fairuz putus pada 2012 silam. Nama asli Pica Priscilla yakni Priscilla Febrita Wiriahardja. Saat ini umur Pica Priscilla masih 26 tahun, Pica Priscilla lahir tanggal 27 Februari 1988 silam. Tahukah kamu jika Pica Priscilla adalah anak tunggal dan Pica Priscilla cukup rajin perawatan ke salon. 

Beberapa saat yang lalu Pica Priscilla sempat menjadi host Dahsyat RCTI. Penampilan Pica Priscilla sebagai Host Dahsyat RCTI membuat banyak sekali yang menyukai Pica Priscilla. Selain menjadi host Dahsyat, Pica Priscilla juga sempat menjadi model video klip. Akun Twitter asli Pica Priscilla yakni @PicaPriscilla, kamu yang belum Follow Twitter Pica Priscilla langsung follow saja Twitter Pica Priscilla sobat. Pica Priscilla bersahabat dengan Mischa Chandrawinata. Selain berkulit putih bersih Pica Priscilla juga memiliki ketawa yang renyah. Tak heran banyak lelaki yang menyukai Pica Priscilla karena kecantikan Pica Priscilla. Para fans Pica Priscilla cukup banyak yang mencari foto cantik Pica Priscilla. Inilah salah satu Foto cantik Pica Priscilla Instagram
Pica Priscilla Febrita Foto
Foto Pica Priscilla
Dalam akun Instagram Pica Priscilla Febrita, gadis cantik jebolan Miss Indonesia tersebut cukup banyak memposting Foto terbaru Pica Priscilla. Sejauh ini sudah ada sekitar 300an Foto Pica Priscilla dalam akun Instagram asli Pica Priscilla. Tahukah kamu jika Pica Priscilla menyukai klub sepakbola Arsenal. Dalam beberapa Foto Pica Priscilla menunjukan jika Pica Priscilla fans Arsenal. Karir Pica Priscilla Febrita diawali dari ajang Miss Indonesia 2010 silam. Pica Priscilla dalam Miss Indonesia 2010 terpilih sebagai Miss Kulit Cantik. Tinggi Badan Pica Priscilla 167 cm sedangkan berat badan Pica Priscilla 50kg.Bagi kamu fans Pica Priscilla yang belum tau Profil Biodata Pica Priscilla Febrita dan Foto cantik Pica Priscilla. Berikut ini saya akan berikan info Profil Biodata Pica Priscilla dan Foto Pica Priscilla untuk anda.
Pica Priscilla
Foto Pica Priscilla
Profil Biodata Pica Priscilla:
Nama lahir : Priscilla Febrita Wiriahardja
Nama lain : Pica Priscilla
Lahir : 27 Februari 1988 (umur 26 tahun)
Tempat lahir : Jakarta, Indonesia
Agama : Katolik
Tinggi Badan : 167 cm
Berat Badan : 50 kg
Twitter : @PicaPriscilla
Pekerjaan : pembawa acara, model, artis
Tahun aktif : 2010 - sekarang

Thank you guys telah membaca artikel Profil Biodata Pica Priscilla Miss Indonesia 2014 dan Foto cantik Pica Priscilla Febrita. Semoga info tentang Profil Biodata Pica Priscilla dan Foto Pica Priscilla yang saya berikan mampu memberikan manfaat untuk kamu sobat. Silahkan melanjutkan membaca artikel menarik lainnya.