Profil dan Foto Kevin Sumakul

Profil Biodata Kevin Sumakul dan Foto Kevin Sumakul. Kalian pasti ingin tau tentang profil biodata Kevin Sumakul pemeran Ivan dalam sinetron diam Diam Suka SCTV. Artis pendatang baru Kevin Sumakul memerankan tokoh Ivan teman Levin dalam sinetron Diam Diam Suka SCTV. Tahukah kamu jika Kevin Sumakul suka hobi basket sewaktu Kevin Sumakul masih sekolah. Nama lengkap Kevin Sumakul yakni Kevin Alexander Sumakul. Sosok tampan Kevin Sumakul dulu pernah sekolah di SMP 80 Halim dan SMA 3 Jakarta. Kevin Sumakul sekarang tinggal di jakrta dan sebelumnya Kevin Sumakul pernah tinggal di manado. Umur Kevin Sumakul saat ini masih 20 tahun dan Kevin Sumakul lahir tanggal 16 April 1994 silam. 

Sinetron Diam Diam Suka SCTV menjadi debut perdana bagi Kevin Sumakul. Dalam sinetron Diam Diam Suka Kevin Sumakul beradu peran dengan Tengku Rafael, Faye Nichole Jones dan A. Adrian F. Memang Kevin Sumakul dalam sinetron Diam Diam SCTV selain bermain dengan Tengku Rafael, Faye Nichole Jones dan A. Adrian F, juga brmain dengan Ify Blink dan Febby Blink. Belum Diketahui apakah Kevin Sumakul sudah punya pacar atau belum tapi cukup banyak gadis yang ingin jadi pacar Kevin Sumakul. Bagi kamu yang ingin melihat foto Kevin Sumakul berikut ini saya akan memberikan foto Kevin Sumakul untuk kamu. Inilah Foto Kevin Sumakul pemain Ivan di Diam Diam Suka SCTV.
Foto Kevin Sumakul
Foto Kevin Sumakul
Akun Twitter asli Kevin Sumakul yakni @KevinSumakul9 bagi kamu yang belum Follow Twitter Kevin Sumakul kalian bisa langsung follow Twitter Kevin Sumakul sobat. Tahukah kamu jika Kevin Sumakul mempunyai club sepakbola Favorit yakni Barcelona. Cukup banyak yang ngin tau agama Kevin Sumakul tapi belum diketahui apa apa agama Kevin Sumakul. Untuk kalian yang belum tau Profil Biodata Kevin Sumakul, berikut ini saya akan memberikan info profil biodata Kevin Sumakul pemain Ivan di Diam Diam Suka SCTV dan Foto Kevin Sumakul untuk kalian sobat.
Foto Kevin Sumakul
Profil Biodata Kevin Sumakul:
Nama Lengkap : Kevin Alexander Sumakul
Nama panggilan : Kevin Sumakul
Umur : 20 tahun
Twitter : @KevinSumakul9
Pekerjaan : Artis
Thun Aktif : 2013-sekarang

Terima kasih banyak telah membaca artikel Profil Biodata Kevin Sumakul pemain Ivan di sinetron diam Diam Suka SCTV dan telah melihat foto Kevin Sumakul. Semoga artikel tulisan saya tentang Profil Biodata Kevin Sumakul dan Foto Kevin Sumakul ini bisa bermanfaat untuk kamu semua. Silahkan membaca artikel menarik selanjutnya sobat.