Profil Biodata Kathy Indera

Profil Biodata Kathy Indera dan Foto Kathy Indera. Kamu pasti ingin mengetahui profil biodata artis Kathy Indera pemain sinetron Ayah Mengapa Aku Berbeda The Series RCTI. Tahukah kamu jika Kathy Indera berperan sebagai Maya dalam sinetron Ayah Mengapa Aku Berbeda RCTI. Artis cantik Kathy Indera memerankan tokoh Antagonis bersama Neneng Rosdiana. Sosok Kathy Indera memang bukan termasuk artis pendatang baru pasalnya Kathy Indera sebelumnya sudah pernah menjadi pemain di sinetron Putih Abu Abu SCTV. Aktivitas keseharian Kathy Indera saat ini yakni sibuk Syuting Sinetron Ayah Mengapa Aku Berbeda bersama Regina Kandouw dan Kevin Torsten. Umur Kathy Indera saat ini masih 18 tahun. Artis cantik Kathy Indera lahir tanggal 14 Oktober 1995 silam.  

Karir Kathy Indera dalam dunia seni peran sendiri sudah Kathy Indera sejak tahun 2011 silam. Banyak yang mulai penasaran dengan Profil Biodata Kathy Indera sejak sosok artis berwajah manis Kathy Indera menjadi salah satu artis pemain sinetron Ayah Mengapa Aku Berbeda RCTI. Cukup banyak yang ingin tau pacar Kathy Indera, tapi hingga saat ini belum diketahui siapa nama pacar Kathy Indera. Akun Twitter asli Kathy Indera yakni @KathyIndera. Kamu yang belum Follow Twitter Kathy Indera kalian bisa langsung follow Twitter asli Kathy Indera sobat. Mungkin dari kalian ada yang belum tau agama Kathy Indera, setelah saya mencari tau agama Kathy Indera ternyata agamanya Kathy Indera itu Islam sobat . Untuk kalian yang ingin mengoleksi foto Kathy Indera, berikut ini foto cantik Kathy Indera sobat.
Kathy Indera
Kathy Indera
Bagaimana cantik kan foto Kathy Indera pemain sinetron Ayah Menagpa Aku Berbeda RCTI. Kecantikan Kathy Indera memang terlihat natural sobat. Selain cantik Kathy Indera juga mempunyai senyuman manis. Tahukah kamu jika Kathy Indera kabarya memiliki darah keturunan dari Kalimantan. Bagi kalian fans Kathy Indera yang belumtau Profil Biodata Kathy Indera dan Foto cantik Kathy Indera. Berikut ini saya akan memberikan informasi terkait Profil Biodata Kathy Indera dan Foto Kathy Indera untuk kalian yang mengaku fans Kathy Indera sobat. 
Kathy Indera
Kathy Indera
Profil Biodata Kathy Indera:
Nama lengkap : Kathy Indera
Tanggal lahir : 14 Oktober 1995
Umur : 18 tahun
Agama : Islam
Twitter : @KathyIndera
Pekerjaan : Artis
Tahun Aktif : 2011-sekarang

Terima kasih banyak sobatku telah membaca artikel Profil Biodata Kathy Indera dan telah melihat Foto Kathy Indera. Semoga artikel yang berisikan Profil Biodata Kathy Indera beserta foto Kathy Indera yang saya tulis bisa memberikan banyak manfat untuk kamu. Silahkan untuk melanjutkan membaca banyak artikel menarik lainnya sobat.