Profil Biodata Dallas Pratama

Profil Biodata Dallas Pratama dan Foto Dallas Pratama. Siapa yang tak kenal artis tampan Dallas Pratama yang pernah menjadi pemain film Serigala Terakhir. Belakangan Dallas Pratama selain bermain film, Dallas Pratama juga menjadi pemain sinetron di Indosiar. Dallas Pratama artis kelahiran tanggal 23 Agustus 1984 silam. Umur Dallas Pratama saat ini sudah 29 tahun, memang umur Dallas Pratama sudah dewasa tapi Dallas Pratama disinyalir belum menikah. Bnayak yang ingin tau profil biodata Dallas Pratama karena wajah ganteng Dallas Pratama. Belakangan artis ganteng Dallas Pratama baru saja menyelesaikan syuting film Modal Dengkul. Dallas Pratama menjadi salah satu pemain dalam film layar lebar Modal Dengkul. Tahukah kamu jika Dallas Pratama mempunyai hobi bermain Bola dan kuliner makan Bakso.  

Akun Twitter asli Dallas Pratama yakni @DallasPratama. Folowers Twitter Dallas Pratama saat ini sudah ada sekitar 9ribu Followers Twitter Dallas Pratama. Memang cukup banyak fans Dallas Pratama yang ingin mengetahui agama Dallas Pratama, tapi hingga saat ini belum diketahui apa agama Dallas Pratama. Akting Dallas Pratama memang bagus tak heran sudah sederet film pernah diperankan oleh Dallas Pratama. Selain Dallas Pratama menjadi pemeran film, Dallas Pratama juga prnah menjadi model. Dalam situs Wikipedia Dallas Pratama, profil biodata Dallas Pratama sendiri memang belum tersedia. Cukup banyak fans Dallas Pratama yang ingin mengoleksi foto Dallas Pratama. Berikut ini Foto tampan Dallas Pratama pemain film Serigala Terakhir sobat. 
Profil Biodata Dallas Pratama
Belum diketahui siapa nama pacar Dallas Pratama, tapi disinyalir cukup banyak wanita yang ingin jadi pacar Dallas Pratama. Untuk kamu para fans Dallas Pratama yang belum tau Profil Biodata Dallas Pratama dan Foto Dallas Pratama. Berikut ini saya akan memberikan info terkait Profil Biodata Dallas Pratama beserta Foto Dallas Pratama pemain film Modal Dengkul. 
dallas pratama
Dallas Pratama
Profil Biodata Dallas Pratama:
Nama Lengkap : Dallas Pratama
Tanggal lahir : 23 Agustus 1984
Umur : 29 tahun
Pekerjaan : Artis, Model
Hobi : sepakbola
Twitter : @DallasPratama
Zodiak : Leo

Semoga artikel tentang Profil Biodata Dallas Pratama dan Foto Dallas Pratama yang saya sampaikan bisa bermanfat untuk kalian. Thank you guys telah membaca artikel Profil Biodata Dallas Pratama dan telah melihat Foto foto Dallas Pratama. Silahkan membaca artikel menarik lainnya sobatku.