Profil Biodata Al Ghazali

Profil Biodata Al Ghazali beserta foto Al Ghazali anak Ahmad Dhani. Al Ghazali lahir tanggal 1 September 1997, sebentar lagi Al Ghazali ulang tahun ke 18 tahun. Siapa yang tak kenal dengan anak Ahmad Dhani Al Ghazali yang menjadi idaman banyak gadis remaja. Selain Tahukah kalian jika tinggi Al Ghazali 173 cm. Cukup banyak fans Al Ghazali yang ingin mengetahui profil biodata Al Ghazali lengkap dan juga foto Al Ghazali. Sosok Al Ghazali anak Ahmad Dhani yang cool dan ganteng membuat Al Ghazali hampir dikenal dipelosok negeri. Memang Al Ghazali saat ini masih sekolah di Bakti Mulya 400, saat ini Al Ghazali masih kelas 3 SMA. Belakangan Al Ghazali telah menyelesaikan syuting film perdananya di Hongkong yang berjudul Runaway. Dalam film Runaway Al Ghazali mendapatkan beberapa agedan action dan Al Ghazali dan Tatjana Saphira romantis di Runaway. Memang badan Al Ghazali yang tinggi dan Atletis membuat Al Ghazali Kohler cocok memerankan adegan action di film Runaway bersama Tatjana Saphira. Para fans Al Ghazali yang kebanyakan remaja ingin tau foto Al Ghazali Instagram, inilah foto Al Ghazali di Instagram.    
Foto Al Ghazali
Tahukah kau jika Al Ghazali di Instagram cukup banyak membagikan foto Al Ghazali terbaru. Memang Al Ghazali disetiap aktivitas yang dianggap penting biasanya Al Ghazali membagikan foto Al Ghazali di Instagram. Nanti saya akan memberikan salah satu foto Al Ghazali di Instagram. Al Ghazali menuruni sifat Ahmad Dhani yang cool dan ganteng. Status Al Ghazali memang sudah jomblo setelah Al Ghazali putus dari Citra Aulia Marwan. Al Ghazali memang menjadi magnet tak heran banyak yang mencari tau Profil Biodata Al Ghazali. Sejumlah artis remaja cantik pernah digosipkan pacaran dengan Al Ghazali, akan tetapi sepertinya Al Ghazali masih fokus ke karir terlebh dahulu. Al Ghazali dan Ariel Tatum sempat dekat beberapa bulan yang lalu. Sebelum Al Ghazali dan Ariel Tatum, artis ganteng Al Ghazali juga sempat dekat kedan Pevita Pearce. Namun, Al Ghazali dan Pevita Pearce sepertinya hanya teman saya. Selain itu, belakangan Al Ghazali dan Chelsea Islan disebut Pacaran. Padahal Al Ghazali dan Chelsea islan tak pacaran. Inilah salah satu Foto Al Ghazali di Instagram.
Biodata Al Ghazali
  
Profil Al Ghazali
Profil Al Ghazali
Selain ganteng, Al Ghazali juga jago bermain gitar dan Al Ghazali bisa menjadi DJ. Tak hanya itu Al Ghazali juga memiliki suara yang merdu, hal itu terbukti saat Al Ghazali menyanyikan lagu Kurayu Bidadari. Beberapa saat lalu Al Ghazali merilis lagu Kurayu Bidadari. Banyak para fans Al Ghazali yang penasaran dengan lagu Al Ghazali Kurayu Bidadari yang cukup sering jadi hits di Radio-radio. Mungkin kamu ingin menjadi pacar Al Ghazali maka kamu harus tau kreteria pacar Al Ghazali. Pada acara Hitam putih Al Ghazali sempat mengutarakan jika kriteria pacar Al Ghazali yakni gadis yang mempunyai sifat seperti Ibundanya, Maia Estianty. Bagi kamu fans Al Ghazali yang ingin tau banyak tentang Profil biodata Al Ghazali serta foto Al Ghazali Instagram. Berikut ini saya akan memberikan informasi mengenai Profil Biodata Al Ghazali dan Foto Al Ghazali Instagram untuk kamu sobat. 
Al Ghazali
Profil Al Ghazali
Profil Al Ghazali
Profil Biodata Al Ghazali:
Nama lengkap : Al Ahmad Ghazali
Nama lain : Al Ghazali
Tanggal Lahir : 1 September 1997 (umur 17 tahun)
Tempat lahir : Jakarta, Indonesia
Agama : Islam
Pekerjaan : Gitaris, artis, DJ
Tinggi Badan : 173 cm
Sekolah : Budi Mulya 400
Orang tua : Ahmad Dhani dan Maia Estianty
Twitter : @AlKohler7
Suadara : El Rumi, Dul, Shafeea
Mantan Pacar : Citra Aulia Marwan, Keyna Kameron
Tahun aktif : 2009 - sekarang

Terima kasih banyak yang telah membaca Profil Biodata Al Ghazali Kohler dan melihat Foto Al Ghazali Instagram. Semoga artikel yang saya tulis tentang Profil Biodata Al Ghazali beserta Foto Al Ghazali Instagram bisa memberikan manfaat untuk kalian semua sobat. Silahkan melanjutkan membaca banyak artikel menarik selanjutnya sobat.