Pemain Ganteng Ganteng Serigala SCTV

Artis Pemain Ganteng Ganteng Serigala SCTV. Akankah Aliando Syarief dan Prilly cinlok di sinetron Ganteng Ganteng Serigala SCTV. Selain Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina pemain Ganteng Ganteng Serigala SCTV memang keren-keren. Selain itu cukup banyak yang penasaran dengan artis cantik Dahlia Poland yang menjadi pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala SCTV. Memang sederet artis seperti Dahlia Poland, Kevin Julio dan Jessica Mila juga menjadi pemain Ganteng Ganteng Serigala SCTV. Tahukah kalian jika sinopsis sinetron Ganteng Ganteng Serigala SCTV menceritakan tentang kisah Tristan (Kevin Julio) yang ingin mendapatkan cinta (Nayla) Jessica Mila. Memang dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala SCTV banyak sekali artis yang terlibat sebagai pemeran Ganteng Ganteng Serigala SCTV. Ricky Harun, Dicky Smash dan Aliando dikabarkan akan turut serta menjadi pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala SCTV. Dengan adanya artis Dahlia Poland, Kevin Julio Jessica Mila, Ricky Harun, Dicky Smash dan Aliando maka sinetron Ganteng Ganteng Serigala SCTV akan keren.       

Kabarnya sinetron Ganteng Ganteng Serigala SCTV sudah mulai tayang pada Senin, 21 April 2014 mendatang. Pemain utama Ganteng Ganteng Serigala SCTV yakni Kevin Julio dan Jessica Mila. Sedangkan Dahlia Poland, Ricky Harun, Aliando Syarief, Citra Kharisma, Enzy Storia, Carlo Milk, Ciccio Manassero, Parvez Ghoman, Michelle Joan dan Dicky Smash menjadi pemain pendukung sinetron Ganteng Ganteng Serigala SCTV. Akankah dengan adaya pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala SCTV yang ganteng bisa membuat rating menjadi tinggi karena sinetron Ganteng Ganteng Serigala SCTV dengan diperkuat oleh banyak artis remaja. Si cantik Prilly Latuconsina belakangan juga ikut menjadi salah satu pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala SCTV. Memang jika dilihat sinopsis Ganteng Ganteng Serigala SCTV sekilas mirip dengan film Twilight. Akankah Kevin Julio dan Jessica Mila cinlok di sinetron Ganteng Ganteng Serigala SCTV. Tak diduga rating sinetron Ganteng Ganteng Serigala SCTV menjadi yang tertinggi dari sinetron lainnya.  
Pemain Ganteng Ganteng Serigala SCTV
Pemain Ganteng Ganteng Serigala SCTV
Pemain Ganteng Ganteng Serigala SCTV
Lihatlah foto Aliando Syarief dan Kevin Julio tampil cool menjadi pemain Ganteng Ganteng Serigala SCTV.Tahukah kamu jika Ganteng Ganteng Serigala SCTV ada cinta segiempat antara Galang, Nayla, Tristan dan Thea. Jessica Mila bereperan sebagai Nayla, Ricky Harun berperan sebagai Galang, Kevin Julio berperan sebagai Tristan dan Dahlia Poland berperan sebagai vampire Thea di Ganteng Ganteng Serigala SCTV. Dengan munculnya Dahlia Poland di sinetron Ganteng Ganteng Serigala SCTV maka akan makin banyak yang menjadi fans Dahlia Poland. Bagi para penggemar Dicky Smash pasti banyak yang menantikan akting Dicky Smash di sinetron Ganteng Ganteng Serigala SCTV. Munkinkah nanti para artis pemain Ganteng Ganteng Serigala SCTV akan cinlok mengingat Kevin Julio, Dicky Smash dan Jessica Mila disinyalir masih single.  Berikut ini Pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala SCTV beserta foto pemeran Ganteng Ganteng Serigala SCTV sobat.   
Pemain Ganteng Ganteng Serigala SCTV
Pemain Ganteng Ganteng Serigala SCTV
Pemain Ganteng Ganteng Serigala SCTV
Pemain Ganteng Ganteng Serigala SCTV
Pemain Ganteng Ganteng Serigala SCTV
Pemain Sinetron Ganteng Ganteng Serigala SCTV:
Dahlia Poland
Kevin Julio
Jessica Mila
Ricky Harun
Dicky Smash
Aliando Syarief
Prilly Latuconsina
Michelle Joan
Citra Kharisma
Enzy Storia
Carlo Milk
Ciccio Manassero
Parvez Ghoman

Terima kasih banyak telah membaca artikel tentang daftar artis pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala SCTV. Semoga artikel Foto pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala SCTV yang saya berikan bisa bermanfat untuk kamu. Silahkan membaca artikel menarik selanjutnya sobat.