Michelle Joan dan Ciccio Manassero Pacaran

Foto Michelle Joan dan Ciccio Manassero Pacaran. Tahukah kamu jika Michelle Joan dan Ciccio Manassero cinlok dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala SCTV dan akhirnya Michelle Joan dan Ciccio Manassero Pacaran. Ciccio Manassero putus dari Rosa Idol dan akhirnya Ciccio Manassero pacaran dengan Michelle Joan. Setelah Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina yang digosipkan pacaran maka Michelle Joan dan Ciccio Manassero resmi Pacaran. Banyak yang ingin mengoleksi Foto Michelle Joan dan Ciccio Manassero pacaran. Beberapa foto yang menunjukkan Cio Manassero dan Michelle Joan pacaran sudah tersebar ke fans Michelle Joan dan fans Ciccio Manassero. Sepertinya para fans Michelle Joan dan Ciccio Manassero setuju jika Michelle Joan jadi pacar Ciccio Manassero.    

Namun ada perbedaan dihubungan pacaran Michelle Joan dan Ciccio Manassero karena beda agama. Agama Michelle Jaon Islam sedangkan agama Ciccio Manassero kristen. Perbedaan agama antara Michelle Joan dan Ciccio Manassero memungkinan akan menjadi halangan hubungan mereka kedepannya. Michelle Joan berperan sebagai Vampire Liora dari keluarga Aga dan Ciccio Manassero bereparan sebagai Vampire Winky dalam sinetron Ganteng ganteng Serigala SCTV. Seringnya Michelle Joan dan Ciccio Manassero bertemu di lokasi syuting sinetron Ganteng Ganteng Serigala membuat Michelle Joan dan Ciccio Manassero cinlok dan memutuskan pacaran. Untuk kamu yang ingin melihat foto Michelle Joan dan Ciccio Manassero pacaran. Berikut ini foto Michelle Joan dan Ciccio Manassero pacaran sobat.    
Michelle Joan dan Ciccio Manassero
Michelle Joan dan Ciccio Manassero Pacaran
Foto Michelle Joan dan Ciccio Manassero pacaran:
Michelle Joan dan Ciccio Manassero
Yaps, itulah artikel mengenai foto Michelle Joan dan Ciccio Manassero pacaran. Hubungan sepasang artis Michelle Joan dan Ciccio Manassero bermula dari cinlok hingga akhirnya Michelle Joan dan Ciccio Manassero pacaran karena sinetron ganteng Ganteng Serigala SCTV. Menurut kalian cocok tidak jika Michelle Joan dan Ciccio Manassero pacaran. Terima kasih banyak telah membaca artikel Michelle Joan dan Ciccio Manassero pacaran dan melihat Foto Cio Manassero dan Michelle Joan pacaran.Silahkan melanjutkan membaca artikel menarik selanjutnya.