Pemain Catatan Hati Seorang Istri RCTI

Artis Pemain Catatan Hati Seorang Istri RCTI dan foto pemeran sinetron Catatan Hati Seorang Istri RCTI. Mungkin kalian semua sudah tau jika sinetron Catatan Hati Seorang Istri RCTI diadaptasi dari Novel karya Asma Nadia yang berjudul Catatan Hati Seorang Istri. Artis cantik Dewi Sandra dipercaya untuk memerankan tokoh Hanna dalam sinetron Catatan Hati Seorang Istri RCTI. Sedangkan Ashraf Sinclair menjadi pemain tokoh bram dalam Catatan Hati Seorang Istri RCTI. Dengan alur cerita yang Islami membuat sinetron Catatan Seorang Istri RCTI sangat menarik untuk di tonton. Dalam waktu singkat sinetron Catatan Hati Seorang Istri RCTI mendapatkan rating yang bagus. Selain Sandra Dewi dan Ashraf Sinclair ada artis lain seperti Yasmine Wildblood, Intan Nuraini dan Oka Antara yang menjadi pemain Catatan Hati Seorang Istri RCTI.    

Sinetron Catatan Hati Seorang istri termasuk sinetron yang layak ditonton karena bagus beriskan pesan moral. Setelah tayang sepertinya sinopsis sinetron Catatan Hati Seorang Istri RCTI tak melenceng dari isi dari Novel Catatan Hati Seorang Istri. Sandra dewi dan Asraf Sinclair menjadi pemain utama sinetron Catatan Seorang Istri RCTI. Selain itu artis artis muda seperti Cut Meyriska, Alexandra Gottardo, Alissa Mutiara, Salwa azis dan Bobby Joseph juga menjadi pemain Catatan Hati Seorang Istri RCTI. Mungkin kamu yang pernah membaca novel Catatan Hati Seorang Istri akan tau mengenai konflik yang terjadi dalam sinetron Catatan Hati Seorang Istri RCTI. Kemungkinan besar sinetron Catatan Hati Seorang Istri RCTI pada bulan Ramadhan nanti akan menjadi sinetron favorit bagi orang Indonesia karena alur cerita Catatan Hati Seorang Istri RCTI bagus. Berikut ini Sinopsis singkat sinetron Catatan Hati Seorang Istri RCTI:   
Catatan Hati Seorang Istri RCTI
Dewi Sandra dan Ashraf Sinclair
Cerita-cerita tentang perempuan- perempuan yang masing-masing membawa luka hati. Dinarasikan oleh HANNAH Dewi Sandra. hana adalah seorang penulis buku yang menjadi tokoh utama. Hana hidup bersama suaminya, BRAM Ashraf Sinclair, dan putrinya, ROSI. Keluarganya selalu terlihat harmonis, sehingga banyak teman dan kenalan yang menceritakan tentang masalah rumah tangganya pada Hana. Hana hanya bisa memberi nasehat pada mereka agar sabar, tawakal dan tetap tawadhu. Sebab tugas berat seorang istri adalah menjaga keutuhan rumah tangganya, setidaknya begitu yang dikatakan Hana ketika salah seorang temannya berkeinginan untuk bercerai dari suaminya.
Pemain Catatan Hati Seorang Istri RCTI
Pemain Catatan Hati Seorang Istri RCTI
Pemain Catatan Hati Seorang Istri RCTI
Namun, Hana selalu mengingatkan akan tugas seorang istri, jika ada kesalahan dari suami maka seorang istri wajib mengingatkannya. Sebab suami itu adalah jembatan seorang istri menuju surga Allah. Jangan mudah minta cerai “Ingat anak-anak..”. Kehidupan rumah tangga Hana diuji ketika ia menemukan sosok bernama ‘Hello Kitty” yang selalu mengirim sms mesra pada suaminya. Hana mulai berpikir, apakah mungkin suaminya yang perhatian itu, lembut hati, tega mengkhianati cintanya? Hana mencoba mengingat, tak ada satu sikap pun dari Bram yang berubah dari sejak menikah sampe sekarang. 
Pemain Catatan Hati Seorang Istri RCTI
Pemain Catatan Hati Seorang Istri RCTI
Semuanya masih sama, Akan tetapi apa artinya sms dari “Hello Kitty” itu? Seiring dengan itu, kegundahan Hana diselingi dengan kisah sahabat-sahabatnya. Anisa, yang tinggal bertentangga dengannya harus menghadapi perlakuan suaminya yang kasar. Hana sangat prihatin dengan Anisa dan anaknya, Dante, yang juga teman sekolah Rosi. Akan tetapi, Anisa selalu membela suaminya. Sedangkan Vina lebih tegas dalam bersikap. Vina memilih untuk bercerai dengan helmi "Baim Wong", dan kemudian melanjutkan hidupnya dengan anaknya, NADYA, dan ibunya. Vina pun menghidupi dirinya sendiri dengan menjalankan toko kuenya.Itulah sekilas mengenai sinopsis sinetron catatan hati Seorang Istri RCTI.

Untuk kamu yang ingin tau artis pemain sinetron Catatan Hati Seorang Istri RCTI. Berikut ini saya akan memberikan info tentang artis pemeran/pemain sinetron Catatan Hati Seorang Istri RCTI untuk kamu beseta Foto Pemain Catatan Hati Seorang Istri RCTI: 

Pemain Catatan Hati Seorang Istri RCTI:
Nama Peranan Hubungan
Dewi Sandra Hanna
Yasmine Wildblood Vina
Intan Nuraini Annisa
Ashraf Sinclair Bram
Baim Wong Helmi
Oka Antara Rudolf
Alexandra Gottardo Sofie
Cut Meyriska Karin
Celine Evangelista Rasya
Bobby Joseph Rizal
Rina Hasyim
Ana Pinem Onah
Salwa Azis Nadya
Nasar Anuz Dante
Allisa Mutiara Rosi
Ust.H.Ahmad Rustandi Jufri
Fadly Papi Helmi
Mieke Wijaya Mami Helmi