Teuku Rassya dan Angel Pieters Pacaran?

Teuku Rassya dan Angel Pieters Pacaran. Mungkinkah benat jika Teuku Rassya dan Angel Pieters cinlok dalam film Cerita Cinta. Dua artis remaja Teuku Rassya dan Angels Pieters digosipkan pacaran setelah Teuku Rassya dan Angel Pieters beradegan romantis dalam film Cerita Cinta. Memang benar jika Teuku Rassya dan Angel Pieters berakting pacaran dalam film Cerita Cinta. Gosip yang beredar menyebut jika Teuku Rassya dan Angel Pieters cinlok karena cukup sering akting romantis. Teuku Rassya dan Angel Pieters memang sama-sama jomblo, tak heran jika Teuku Rassya dan Angel Pieters saling suka dan cinlok. Angel Pieters pernah berujar jika Teuku Rassya Islami Pasha pernah main kerumah Angel Pieters dan sudah kenal dengan mamaahnya. 

Saat diwawancara Angels Pieters sendiri menampik gosip tentang Teuku Rassya dan Angel Pieters yang dikabarkan pacaran. Angel Pieters menyebut jika hubungannya dengan Teuku Rassya baru sebagatas teman. Sosok dari Teuku Rassya yang tampan dan Angel Pieters yang cantik memang terlihat serasi jika nanti Teuku Rassya dan Angel Pieters pacaran. Para fans Teuku Rassya dan Angel Pieters juga cukup banyak yang penasaran mengenai kebenaran hubungan Teuku Rassya dan Angel Pieters. bagi kamu yang penasaran denagn akting Teuku Rassya dan Angel Pieters pacaran, kalian bisa melihat Teuku Rassya dan Angel Pieters dalam film Cerita Cinta yang segera rilis d bioskop. Menurut kamu sendiri setuju tidak jika Teuku Rassya dan Angel Pieters pacaran?
Teuku Rassya dan Angel Pieters Pacaran
Teuku Rassya dan Angel Pieters Pacaran

Saat ditanya wartawan, “Sudah pernah ketemu sama mamaku. Cukup sering ke rumah, dekat sama kakak dan adikku juga. “Aku kalau karier mau fokus. Kalau sekali-kali (jalan-jalan) nggak apa-apa asal jangan terus-terusan. Harus pintar bagi waktu, harus bisa bikin prioritas”, ujar Angel Pieters. Dalam film Cerita Cinta Angel Pieters berujar jika dirinya berperan sebagai pacar Teuku Rassya. Mungkinkah skenario di film akan berlanjut dikehidupan nyata dan Teuku Rassya dan Angel Pieters akan pacaran. Kita nantikan saja cepat atau lambat jika Teuku Rassya dan Angel Pieters benar-benar pacaran akan diketahui oleh media. Film Cerita Cinta menjadi film pernada untuk Teuku Rassya dan Angel Pieters. Mungkin sosok Teuku Rassya Islamy pasha yang cool membuat Angel Pieters jatuh hati pada Teuku Rassya.