Raffi Ahmad dan Gigi Menikah 17 Oktober 2014

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Menikah 17 Oktober 2014. Kabarnya pasangan artis Raffi dan Nagita Menikah tanggal 17 Oktober 2014. Persiapan acara pernikahan Raffi dan Gigi memang saat ini sedang dalam proses. Kabarnya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menikah di sebuah hotel bintang lima. Selain itu nantinya saat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menikah capres Prabowo Subianto akan hadir sebagai saksi dalam akad nikah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Kedua belah pihak keluar Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang sudah sama-sama menyetujui hubungan pacaran Raffi Ahmad dan Gigi. Bahkan ibunda Raffi Ahmad sangat dekat dengan Nagita Slavina. Rencana pernikahan Raffi dan Gigi memang sudah bocor meskipun Raffi dan Gigi berusaha menutupi pernikahannya.

Beberapa bulan yang lalu keluarga Raffi Ahmad dan Gigi sudah bertemu di Jepang untuk membicarakan acara pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Sembari liburan di Jepang keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kabarnya membicarakan mengenai rencana pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina digelar 17 Oktober 2014. Tahukah kalian jika hari pernikahan Raffi Ahmad dan Gigi sama dengan tanggal lahir calon presiden Prabowo Subianto. Raffi Ahmad memang pernah meminta agar Prabowo subianto menjadi saksi saat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menikah. Selain itu Raffi Ahmad juga mendukung Prabowo Subianto menjadi Presiden Indonesia. Inilah foto Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang akan menikah. 
Raffi Ahmad dan Nagita slavina Menikah
Raffi Ahmad dan Gigi Menikah
Raffi Ahmad dan Gigi Menikah 17 Oktober 2014
Raffi Ahmad dan Gigi Menikah
Belakangan Nagita Slavina mau tampil di Dahsyat RCTI untuk menemani raffi Ahmad yang menjadi host Dahsyat RCTI. Nagita Slavina dan Raffi Ahmad terlihat sudah tak malu-malu lagi  mengenalkan Nagita Slavina sebagai calon istrinya. Besar kemungkinan saat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menikah pada 16 Oktober 2014 akan disiarkan langsung oleh RCTI. Raffi dan Gigi memang sudah pacaran beberapa bulan, kedua keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang sudah memberikan restu membuat Raffi Ahmad dan Gigi mempercepat pernikahan mereka. Sosok Gigi yang ramah dan murah senyum disinyalir membuat Raffi Ahmad nyamang menjalin hubungan dengan Nagita Slavina. Semoga acara pernikahan Raffi Ahmad dan Gigi berjalan dengan lancar serta hubungan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina langgeng.