Foto dan Biodata Selin Demiratar, Pemeran Feyza Gang Damai

Foto dan Biodata Selin Demiratar, Pemeran Fayza Gang Damai RCTI. Banyak sekali yang ingin mengoleksi foto Selin Demiratar dan ingin tau Profil biodata Selin Demiratar pemain Huzur Sokagi gang Damai RCTI. Selin Demiratar lahir tanggal 20 Maret 1983 silam. Saat ini umur Selin Demiratar 31 tahun, saat syuting Huzur Sokagi Gang Damai Selin Demiratar masih berumur 29 tahun. Belum diketahui apakah Selin Demiratar sudah menikah ataukah belum menikah.Tak hanya cantik Selin Demiratar juga memiliki senyuman yang manis, tak heran banyak yang suka dengan Selin Demiratar pemeran Feyza Gang Damai.  

Selin Demiratar termasuk salah satu artis tercantik di Turki. Meskipun umur Selin Demiratar ak muda lagi tapi di Turki Selin Demiratar termasuk artis yang sering muncul di TV. Selin Demiratar berakting sangat baik dalam Huzur Sokagi Gang Dalam RCTI. Kutri dan Selin Demiratar terlihat serasi saat memerankan tokoh Bilal dan Fayza Huzur Sokagi Gang Damai. Selin Demiratar tinggi badannya 174 cm sobat. Selain menjadi bintang layar lebar Selin Demiratar juga berprofesi sebagai model. Akun Twitter Selin Demiratar yakni @Selin_Demiratar. Inilah foto Selin Demiratar Feyza Huzur Sokagi Gang Damai RCTI. 
Selin Demiratar
Bagaimana sangat cantikan Selin Demiratar pemain Fayza pacar Bilal di drama Gang Damai RCTI. Apakah Selin Demiratar dan Kutsi cinlok dalam Huzur Sokagi Gang Damai RCTI. Agama Selin Demiratar Islam sobat. Bagi kamu yang ingin tau Profil Bodata Selin Demiratar lengkap. Berikut ini saya akan memberikan foto Selin Demiratar beserta Profil Biodata Selin Demiratar untuk kamu sobat.
Biodata Selin Demiratar,

Profil Biodata Selin Demiratar:
Nama Lengkap : Selin Demiratar
Tempat lahir : Istambul Turki
Tanggal Lahir: 20 Maret 1981
Umur : 32 tahun
Agama : Islam
Tinggi : 174 cm
Pekerjaan : Artis, Model

Film yang pernah Dibintangi Selin Dimiratar:
Acı Hayat (2005)
Şaşkın (2005)
O Kadın (2007)
Dur Yolcu (2008Gazi (2008)
Adanalı (2008))
Haneler (2009)
Türkan (2011)
Şüphe (2011)
Patlak Sokaklar Gerzomat (2012)
Huzur Sokağı (2012)

Terima Kasih telah melihat foto Selin Demiratar dan membaca Profil Biodata Selin Demiratar pemain Fayza Gang Damai RCTI. Semoga artikel tentang Foto Selin Demiratar serta Biodata Selin Demiratar bisa bermanfaat untuk Anda. Silahkan membaca artikel menrik selanjutnya.