Profil Biodata Ichal Muhammad

Profil Biodata Ichal Muhammad pacar Ochi Rosdiana dan Foto Ichal Muhammad dan Ochi Rosdiana pacaran. Banyak yang penasaran dengan Ichal Muhammad pemain Rifai dalam sinetron 7 Manusia Harimau RCTI. Sudah beberapa bulan Ichal Muhammad dan Ochi Rosdiana pacaran. Hubungan Ochi Rosdiana dan Ichal Muhammad cinlok dalam 7 Manusia Harimau hingga akhirnya Ichal Muhammad dan Ochi Rosdiana pacaran. Artis berparas ganteng Ichal Muhammad lahir tanggal 1 Mei 1991 silam. Cukup banyak fans yang mencari tau Profil biodata Ichal Muhammad dan ingin mengoleksi foto Ochi Rosdiana dan Ichal Muhammad romantis. Inilah salah satu foto Ichal Muhammad dan Ochi Rosdiana di 7 Manusia Harimau. 
Ichal dan Ochi Rosdiana
Ichal Muhammad dan Ochi Rosdiana
Ochi Rosdiana dan Ichal Muhammad
Kabarnya hubungan pacaran Ichal dan Ochi sudah diketahuioleh keluarganya. Pribadi Ichal Muhammad yang telihat baik membuat Ochi Rosdiana jatuh cinta pada Ichal Muhammad. Sebenarnya Ochi Rosdiana adalah mantan pacar Leon Dozan sebelum akhirnya Ochi dan Ichal pacaran. Umur Ochi dan Ichal terpaut 8 tahun, mungkin Ochi Rosdiana menyukai sosok Ichal Muhammad yang dewasa. Banyak fans yang setuju dengan hubungan pacaran Ochi Rosdiana dan Ichal Muhammad. Dalam lokasi syuting 7 Manusia Harimau Ichal Muhammad dan Ochi Rosdiana terlihat sering berdua. Tinggi badan Ichal Muhammad 172 cm sobat. Inilah foto Ochi Rosdiana dan Ichal Muhammad pacaran romantis.
Ochi dan Ichal
Bagaimana terlihat serasikan Ochi Rosdaiana dan Ichal Muhammad. Sepertinya Ochi dan Ichal jodoh karena wajah Ichal Muhammad dan Ochi mirip. Meskipun umur Ochi Rosdiana dan Ichal Muhammad terpaut jauh tapi sepertinya Ochi bisa mengimbangi Ichal Muhammad. Akun Twitter Ichal Muhammad dan Instagram Ichal Muhammad yakni yakni @ichalmuhammad91. Selain menjadi artis Ichal Muhammad juga berprofesi sebagai model. Bagi kalian yang ingin melihat foto Ichal Muhammad dan ingin tau Profil biodata Ichal Muhammad. Berikut ini Profil biodata Ichal Muhammad pemeran Rivai di 7 Manusia Harimau.
Ochi Rosdaiana dan Ichal Muhammad
Profil Biodata Ichal Muhammad:
Nama lengkap : Ichal Muhammad
Lahir : 1 Mei 1991
Agama : Islam
Pekerjaan : Artis, Model
Umur : 24 tahun
Twitter : @ichalmuhammad91
Tinggi : 172 cm
Pacar : Ochi Rosdiana

Terima kasih banyak telah membaca artikel profil biodata Ichal Muhammad pacar Ochi Rosdiana dan melihat foto Ichal Ochi 7 Manusia Harimau. Semoga artikel yang saya tulis tentang Ichal Muhammad bisa bermanfaat untuk kamu sobat. Silahkan membaca banyak artikel menarik selanjutnya.