Profil Mikha Tambayong

Pembahasan mengenai profil Mikha Tambayong, Biodata Mikha Tambayong dan foto Mikha Tambayong. Nama Mikha Tambayong belakangan sering dikaitkan dengan Raffi Ahmad, bahkan kabarnya Mikha Tambayong tengah pacaran dengan raffi Ahmad. Akan tetapi Mikha Tambayong dan Raffi Ahmad tak mau berterus terang mengenai status pacaran pada hubungan Mikha Tambayong dan Raffi Ahmad. Mikha Tambayong sendiri kabarnya mengelak jika dirinya disebut pacaran dengan Raffi namun Mikha Tambayong tak menampil jika dirinya memang dekat dengan Raffi Ahmad. Mikha Tambayong memang termasuk gadis yang manis oleh karena itu kemungkinan besar Raffi Ahmad naksir dengan wajah cantik dan manis Mikha Tambayong.

Hubungan antara Mikha Tambayong dan Raffi Ahmad memang terganjal beda keyakinan. Profil Biodata Artis Cantik Mikha Tembayong. Mari kita bahas tentang artis yang cantik dan multitalenta Mikha Tambayong. Kalian pasti sudah sangat familiar dengan artis manis yang bernama lengkap Maudy Mika Maria Tambayong. Ya, gadis cantik bernama Mikha Tambayong mulai dikenal sejak memerankan tokoh Tasya dalam sinetron bertemakan remaja Kepompong itu memang saat ini tengah naik daun. Mikha Tambayong Mengawali debutnya pada tahun 2008 Mika Tembayong kini telah menjadi artis terkenal dengan fans yang sangat banyak. Memang selama ini belum ada pacar Mikha Tambayong yang tengah tertangkap media sedang jalan dengan Mikha Tambayong.

Selain pandai dalam seni peran Mikha Tambayong juga memiliki wajah yang manis dan senyuman yang sangat indah oleh karena itu banyak para pria yang menyukai Mikha Tambayong. Sebelumnya memang Mikha Tembayong sendiri tercacat telah membintangi 6 judul sinetron. sinetron yang pernah dibintangi oleh Mika Tembanyong diantaranya Nada Cinta tayang di Indosiar, Aishiteru tayang di MNCTV, Kapten Komplek, Ulat Kepompong dan Kepompong tayang di SCTV serta FTV Kacamata Mama Mia. Selain sinetron, Mikha Tambayong juga pernah terlibat dalam film Fallin' in Love. Dalam film bioskop yang rilis pada 2012 itu Mikha Tembayong memerankan karakter Larasati.

Mikha Tambayong disinyalir akan terus menanjak apalagi saat ini umur Mikha Tambayong baru 18 tahun. Sebelum terjun didunia seni peran Mika Tembayong sebenarnya adalah jebolan Gadis Sampul pada 2008. Tak haya jago dalam beradu akting Mikha Tambayong juga memiliki suara yang merdu dan memiliki karakter suara yang khas. Mikha Tambayong memilki paras wajah manis itu bahkan telah membuat dua album rekaman dan album yang pertama dirilis pada tahun 2009 silam. Album Mikha Tambayong diberi judul Cinta Pertama dan album Mikha Tembayong yang kedua diberi titel Bekas Pacar dirilis pada 2010.
Pada film Nada Cinta yang tayang di Indosiar Mikha Tembayong sempat diisukan dekat dengan Randy Pangalila lantaran keduanya pada sinetron yang diperankan oleh Mikha Tambayong dan Randy sempat menjadi trend topik dikalangan remaja dipasangkan sebagai seorang kekasih, namun Mikha Tambayong dan Randy menampiknya. Sampai saat ini belum diketaui pacar dari Mikha Tembayong lantaran waktu ditanya oleh wartawan infotaiment Mikha Tambayong mengaku belum mempunyai pacar. Saya akan memberikan info mengenai profil serta biodata dari Mika Tembayong.

Profil Biodata Mikha Tembayong:
Nama lahir  :  Maudy Mika Maria Tambayong
Nama Panggilan: Mika Tembayong
Tanggal Lahir   : 15 September 1994 (umur 18)
Tempat lahir : Jakarta
Pekerjaan   :  aktris, model, penyanyi
Tahun aktif   :  2008 - sekarang
Orang tua  :
Ayah :  Michael Tambayong
Ibu : Deva Tambayong

Yaps, itulah foto foto cantik artis Mikha Tambayong dan profil beserta biodata Mikha Tambayong. Terima kasih sudah membaca artikel tentang profil biodata Mikha Tambayong.