Profil Cheryl Tanzil Presenter MetroTV

Bahas profil presenter cantik MetroTV Cheryl Tanzil. Nama presenter keturunan China Cheryl Tanzil menjadi buah bibir setelah sering membawakan acara news di MetroTV. Sebelumnya Cheryl Tanzil memang bekerja menjadi presenter untuk RCTI namun pada tahun 2008 silam Cheryl Tanzil memuuskan bergabung dengan MetroTV setelah keluar dari RCTI. Kehadiran Cheryl Tanzil sebagai presenter MetroTv membuat program berita di MetroTV mendapat rating tinggi.

Oleh karena itu management MetroTV sering menempatkan Cheryl Tanzil dalam prgram program berita unggulan MetroTV. Yang terbaru Cheryl Tanzil didapuk untuk menjadi prsenter acara Primetime yang hadir pada jam Primetime di MetroTV. Tak hanya bermodal Cheryl Tanzil paras cantik dan manis Cheryl Tanzil juga memiliki kualitas yang baik dalam hal pembacaraan berita yang lugas dan tegas. Disamping itu juga faktor kecerdasaan dan wawasan Cheryl Tanzil yang diatas rata-rata.

Ya, Cheryl Tanzil selain fasih berbahasa Indonesia yang formal, Cheryl Tanzil juga fasbih berbahasa Inggris. Tak berheti sampai disitu kabarnya Cheryl Tanzil juga bisa berbintang bahasa mandarin percakapan. Cheryl Tanzil adalah alumnus Universitas Trisakti. Cheryl Tanzil saat ini sudah menikah dan sudah mempunyai seorang anak. Belum diketaui Cheryl Tanzil gadis kelahiran tahun berapa dan berapa umur Cheryl Tanzil mengingat info tentang profil dan biodata Cheryl Tanzil sangat minim.
Beberapa bulan yang lalu saya sempat menemukan akun facebook pribadi Cheryl Tanzil, namun setelah tadi saya telusuri sepertinya akun facebook Cheryl Tanzil telah dihapus. Berikut ini saya akan memberikan beberapa foto Cheryl Tanzil achornews MetroTV untuk anda yang mengidolakan Cheryl Tanzil.

Foto-foto presenter cantik MetroTV Cheryl Tanzil:


Semoga artikel tentang profil dan biodata Cheryl tanzil bermanfaat untuk Anda. Terima kasih sudah membaca artikel ini.