Profil Artis Permata Sari Harahap

Bahas Profil Biodata Permata Sari Harahap. Siapa yang tak mengenali artis cantik bernama Permata Sari Harahap. Yaps, gadis selain menjadi artis layar lebar Permata Sari Harahap juga berprofesi sebagai presenter dan Host. Paras cantik dan manis dari Permata Sari Harahap membuat dirinya mudah dikenali dan disukai oleh banyak penggemar Permata Sari Harahap. Beberapa saat yang lalu Permata Sari Harahap baru saja menjadi host acara sepak bola Hilite Sportacular di RCTI dalam rangka menyambut kedatangan tim Arsenal yang akan melawan timnas Garuda di Stadium Gelora Bung Karno. 

Saat ini Permata Sari Harahap masih berumur 28 tahun, meskipun sudah berusia 28 tahun namun Permata Sari Harahap kabarnya belum menikah. Permata Sari Harahap mengawali karir dari ajang None Jakarta pada tahun 2009 silam. Setelah itu lalu Permata Sari Harahap membintangi film Kirun + Adul. Setelah film pertamanya itu Permata Sari Harahap membintangi Film Rome dan Juliet pada tahun yang sama. Akun Twitter pribadi Permata Sari Harahap adalah @aipermatash. Kalian bisa memfollow akun Twitter milik Permata Sari Harahap.

Belum diketaui secara pasti mengenai tipikal pacar idaman Permata Sari Harahap menginat pacar Permata Sari Harahap belum ada yang pernah dipublish oleh media. Permata Sari Harahap termasuk pribadi yang ramah dengan senyuman manis yang khas. Selain menjadi host acara Sepakbola Permata Sari Harahap juga memang pecinta dunia sepakbola. Permata Sari Harahap juga terlihat sangat antusias menyambut kedatangan Arsenal Tour Asia. Bahkan Permata Sari Harahap sempat melakukan sesi wawancara dengan gelandang Arsenal Jack Wilsher.
Selain pandai dalam membawakan program acara atau ngehost artis cantik Permata Sari Harahap juga pintar dalam hal seni peran. Tercacat sudah ada lima judul film layar lebar yang pernah dibintangi Permata Sari Harahap. Film horor Hantu Pasar Kaget menjadi film terakhir yang dipernakan oleh Permata Sari Harahap. Mungkin dari kalian masih banyak yang belum tau mengenai profil dan biodata Permata Sari Harahap. Dibawah ini saya akan memberikan informasi mengenai profil dan biodata artis cantik Permata Sari Harahap.

Profil Biodata Artis Permata Sari Harahap:
Nama : Permata Sari Harahap
Lahir : 18 Maret 1985 (umur 28)
Tempat lahir : Jakarta, Indonesia
Pekerjaan : aktris, host
Prestasi : Finalis None Jakarta 2009
Akun Twitter : @aipermatash
Tahun aktif : 2008 - sekarang

Semoga isi artikel yang saya berikan mengenai profil dan biodata artis Permata Sari Harahap bermanfaat untuk Anda. Thank You Guys.