Profil Artis Cantik Maria Selena

Belakangan nama si cantik Maria Selena mulai dikenal oleh publik setelah dirinya pada tahun 2011 silam berhasil memenangi ajang Puteri Indonesia 2011. Setelah menjadi Puteri Indonesia Maria Selena memang kerap tampil di TV. Wajah cantik dan postur tubuh tinggi jenjang membuat Maria Selena mudah dikenali dan digilai oleh kaum lelaki. Namun, Maria Selena nampak canggung saat menyandang nama Puteri Indonseia, hal itu terlihat saat dirinya duiminta untuk menjadi bintang tamu di acara Bukan Empat Mata Trans7. Maria Selena terliaht terbata-bata saat menjawab pertanyaan dari Tukul, namun sebenarnya dikehidupan sehari-hari Maria selena adalah orang yang periang, ceria dan murah senyum.

Selain cantik Maria Selena juga berprestasi dalam bidang olahraga. Ya, Maria Selena memang sangat suka dengan dunia basket. Bukan sekedar suka saja, bahkan Maria Selena juga jagodala bermain basket. Hal itu terbukti dengan saat ini Maria Selena tergabung sebagai pemain basket puteri Surabaya Fever. Maria Selena mempunyai klub favorit dalam dunia basket Indonesia yakni Cahaya Lestari Surabaya atau yang lebih dikenal dengan sebutan CLS. Pada suatu kesempatan saat shuting Sport7 pagi bahkan Maria Selena tertangkap telah asik menyaksikan sebuah tim basket bermain.

Belum diketaui apakah Maria Selena sudah memiliki pacar atau belum, namun saat ini Maria Selena disinyalir tengah menyusai salah satu pemain basket yang berlaga dalam IBL. Umur dari Maria Selena telah menginjak 22 tahun, tinggi dari Maaria Selena dalah 177 cm. Ya maklum saja Maria selena memang menjadikan basket sebagai hobinya jadi pantas jika postus dari Maria selena sangat jenjang untuk ukuran wanita Indonesia. Selain menjadi Atlet Maria Selena juga berprofesi sebagai model. Maria Selena lahir di kota Palembang dan ketika kecil menetap di Jawa Barat. Maria Selena juga sempat tinggal di surabaya sebelum mengikuti kontes kecantikan Puteri Indonesia audisi di Jawa Tengah pada 2011.

Belum banyak informasi mengenai Maria Selena Nurcahya, maka dari itu saya akan memberikan informasi mengenai profil dan biodata serta foto dari Maria Selena Nurcahya:


Profil Biodata Maria Selena:
Nama Lengkap :   Maria Selena Nurcahya
Tanggal Lahir: 24 September 1990 (umur 22)
Tempat Lahir:Palembang, Sumatera Selatan
Pekerjaan  :   Mahasiswa, Model
Tinggi   : 177 cm
Gelar   :  Puteri Indonesia 2011
Twiiter: @selenamaria_