Profil Artis Cantik Rahmayanti "FTV SCTV"

Profil biodata artis dan model Rahmayanti. Bagi kalian yang suka nonton FTV SCTV pasti akrab dengan wajah aktis cantik bernama Rahmayanti. Mungkin jika kalian mendengar nama Rahmayanti memang belum begitu akrab denngan namanya namun jika kalian melihat fotonya pasti tau jika Rahmayanti sering anda lihat di layar kaya SCTV. Rahmayanti memang belum pernah mendapatkan peran utama dalam FTV SCTV. Tampang artis Rahmayanti terlihat dewasa lantaran umurnya tak muda lagi.

Biasanya artis cantik Rahmayanti sering mendapatkan peran sebagai wanita yang agresif ngebet cintanya pemeran utama seperti Ramon Tungka. Akting dari Rahmayanti terkadang memang terlihat lucu lantaran dirinya mendapatkan peran yang cuma buat pelengkap dalam alur cerita FTV SCTV. Akan tetapi Rahmayanti juga tak jarang mendapatkan peran sebagai gadis yang dewasa.

Ya, maklum saja umur dari Rahmayanti memang telah menginjak usia 27 tahun dan paras dari si manis Rahmayanti memang sudah terlihat dewasa. Selain menjadi bintang sinetron dan FTV Rahmayanti juga berprofesi sebagai model. Saat ini Rahmayanti tercacat masih tergabung dengan Agensi Real Management yang menjadi manajemen artis-artis dan model Indonesia.

Amanah, Jangan Berhenti Mencintaiku, Sang Idola, Jl. Jaksa dan Doa Emak serta Suamiku-Suamiku Juga adalah beberapa judul sinetron dan FTV yang pernah menjadikan Rahmayanti sebagai pemerannya. Belum diketahui apakah Rahmayanti sudah memiliki kekasih atau belum mengingat info yang ada sangat terbatas. Berikut ini profil dan biodata dari artis manis Rahmayanti pemain di FTV SCTV:

Profil Biodata Artis  Rahmayanti FTV SCTV:
Nama: Rahmayanti
Nama Panggilan: Yanti
Tanggal Lahir: 10 Juni 1985
Tinggi Badan: 167 cm
Berat Badan: 50
Shirt Size: S / M
Pants Size: 28
Ukuran sepatu: 39 -40
TV / Print Ads:

Iklan Syrup Indofood
Casting:
Jangan Berhenti Mencintaiku, Amanah, Jl. Jaksa , Doa Emak, Suamiku-Suamiku Juga
Lain-lain: Moka 2000 , FTV Sang Idola.