Artis Cantik Bella Graceva Amanda Putri

Yuk sob kita bareng-bareng bahas tentang Profil biodata dan foto artis cantik Bella Graceva Amanda Putri. Yap, kalian suka nonton sinetron Hanya Kamu kan, Pemeran Raya dalam Sinetron Hanya Kamu yang tayang di RCTI adalah artis vantik bernama Bella Graceva Amanda Putri. Sebelum bergabung dengan Girl Bnad Bessara yang sekarang telah berganti nama menjadi girl band Winxs Bella Graceva Amanda Putri sebenarnya sudah beberapa kali bermain sinetron dan menjadi bintang model iklan.

Dalam sinetron "Hanya Kamu" akting dari Bella Graceva Amanda Putri yang memerankan tokoh Raya cukup mempunyai akting yang bagus. Bella Graceva Amanda Putri memang mempunyai paras wajah yang cantik dan imut dan dalam sinetron Hanya Kamu Bella Graceva Amanda Putri beradu akting dengan Coboy Junior dan juga anggota girl band Bella Graceva Amanda Putri sendiri yakni Winxs.

Umur dari si cantik Bella Graceva Amanda Putri masih 11 tahun lho, jadi dia masih duduk dibangku SD. Sebelumnya Bella Graceva Amanda Putri merupakan pemenang ajang Miss KidZania pada tahun 2010. Bella Graceva Amanda Putri lahir tepat pada tanggal 6 Juli 2001. Berikut saya akan memberikan info mengenai profil biodata dan foto dari artis cantik Bella Graceva Amanda Putri.


Profil biodata artis Bella Graceva Amanda Putri:
Nama Lengkap : Bella Graceva Amanda Putri
Tanggal Lahir     6 Juli 2001 (umur 11)
tempat lahir : Palembang Indonesia
Nama panggilan     : Bella
Pekerjaan :    aktris penyanyi
Tahun aktif :    2010 - sekarang
Agama :     Islam