Profil Biodata Sharon Sahertian Winxs

Yuk bahas tentang profil biodata personil Winxs yang menjadi bintang sinetron "Hanya Kamu" yakni Sharon Sahertian. Kalian pasti sudah familiar melihat artis Sharon Sahertian dalam sinetron remaja "Hanya Kamu" yang tayang di RCTI. Dalam sinetron Hanya Kamu Sharon Sahertian berperan sebagai Tiara. Yaps, dalam alur cerita sinetron Hanya Kamu sendiri Sharon Sahertian atau Tiara adalah gadis remaja yang disukai Bastian Coboy Junior.

Tampang imut dan cantik dari Sharon Sahertian membawanya terpilih menjadi personil girl band Winxs. Bahkan dengan personli Girl Band Winxs lainnya Sharon Sahertian sampai bermain dalam sinetron Hanya Kamu bersama Coboy Junior. Dalam sinetron Coboy Junior sendiri tokoh Iqbaal sudah jangan muncul lagi, yang sering muncul hanya Aldi, Bastian dan Rizky.

Tak tau sebab apa yang membuat Iqbaal sudah ajrang syuting sinetron Hanya Kamu, mungkinkahh ada keretakan antara Iqbaal dengan personil Coboy Junior lainnya? ya sudahlaSharon Sahertianh mendingan kita bahsa tentang profil biodata Sharon Sahertian aja ya?

Profil Biodata Sharon Sahertian:
Nama Lahir : Sharon Sahertian
Nama panggilan : Sharon Winxs
Status : Pelajar SD
Pekerjaan : aktris penyanyi
Tahun aktif : 2012 - sekarang
Karir : Bessara, Winxs
Akun Twitter : @Sharonnow123

foto-foto Sharon Sahertian Winxs