Artis & Pemain Bola Pemeran Film Hari Ini Pasti Menang

Artis dan Pesepakbola Pemeran film Hari Ini Pasti Menang  -Film kontroversial telah dibuat oleh mantan komentator liga terjeger ISL yakni Andibachtiar Yusuf. Ya, Sutradara film Hari ini Pasti menang adalah Andibachtiar Yusuf atau dulu yang lebih dikenaldengan Bung Ucup yaktu menjadi komentator di Anteve.

Mungkin dari kalian ada yang penasaran dan ingin tau artis dan pesepakbola atau pemain bola yang terlibat dalam film ini. Nanti saya akan memberikan informasi mengenai artis dan pemain bola pemeran film Hari Ini pasti memang yang akan tayang di bioskop pada tahun 2013 ini. Film ini cukup kontroversial karena Indonesia akhirnya keluar sebagai Juara Dunia 2014.

Artis arttis Pemeran film Hari Ini Pasti Menang

    Zendhy Zain sebagai Gabriel Omar Baskoro
    Ibnu Jamil sebagai Bambang Pamungkas
    Ray Sahetapy sebagai Dimas Bramantyo
    Mathias Muchus sebagai Edi Baskoro
    Tika Putri sebagai Andini Zulaikha
    Ramon Y Tungka sebagai Estu
    Hengky Soelaiman sebagai Aheng
    Verdi Solaiman sebagai Ongston
    Deddy Mahendra Desta sebagai Emir


Film ini juga dibintangi oleh beberapa pemain bola profesional Indonesia antara lain:

    Rocky Putiray ex Pemain Timnas Indonesia
    Rizki Ramdani Lestaluhu dari Persija
    Hasim Kipuw dari Persija
    Andritany Ardhiyasa dari Persija
    Atep dari Persib
    Shahar Ginanjar dari Persib
    Ruben Karel Sanadi dari Persipura
    Dedi Kusnandar dari Arema Indonesia
    Joko Sasongko dari Arema Indonesia
    Firdaus Ramadhan dari Persita
    Riyandi Ramadhana dari Pelita Bandung Raya
    Bruno Casmir dari PSS Sleman

Alur Cerita atau Sinopsis Film Hari Ini Pasti Menang:

Gabriel Omar Baskoro adalah penyerang klub Jakarta Metropolitan yang berkompetisi di Liga Utama Indonesia.dan Tim Nasional Indonesia. Bersamanya, Indonesia berhasil lolos untuk pertama kalinya keputaran final Piala Dunia di Brasil dan lolos sampai ke babak perempat final sekaligus meraih torehan gelar pribadi sebagai Pencetak Gol Terbanyak sepanjang turnamen tersebut..

Sekembalinya ke Indonesia, kehidupan Gabriel terombang-ambing antara kemuliaan dan integritas. Desas-desus mengatakan bahwa keberhasilan Gabriel didukung oleh kelompok mafia kejam Indonesia. Gabriel harus memilih untuk hidup dengan pelatih ambisius atau dengan ayahnya. Setiap pilihan memiliki konsekuensinya sendiri. Sementara itu, Andini, seorang jurnalis khusus olahraga melakukan investigasi tentang pengaruh mafia di sepakbola Indonesia. Penyelidikan Andini ini mengarah ke nama Gabriel di antara banyak nama lainnya. Apa yang sebenarnya terjadi pada Gabriel Omar Baskoro, pahlawan nyata dari sepak bola Indonesia, terungkap selama investigasi Andini itu.

Hari Ini Pasti Menang adalah sebuah film Indonesia yang diproduksi pada Maret 2012 oleh Bogalakon Pictures.Hari Ini Pasti Menang (Gabriel Omar 8) mengisahkan tentang Tim Nasional Indonesia pada tahun 2014.