Sinetron Ji Ung Pendekar Cabe Rawit SCTV

Artis artis Cilik Sinetron Ji Ung SCTV  -Yuk bahas tentang sinetron terbaru SCTV yakni Ji Ung Pendekar Cabe Rawit. Setelah sebelumnya SCTV sukses menghadirkan sinetron anak-anak Si Biang Kerok Cilik kini SCTV menghadirkan sinetron dengan genre yang sama dengan judul Ji Ung Pendekar Cabe Rawit. Alur cerita sinetron ini sendiri berseting di betawi dengan menjadikan tokoh Ji Ung sebagai pendekar cilik yang jago silat.

Sinetron Ji Ung Pendekar Cabe Rawit menyajikan aksi lucu dan kocak dari artis artis cilik dan juga menghadirkan aksi lucu dan menggemaskan dari Dian Shidiq yang memang selalu kebagian peran sebagai karakter yang aneh. Aktor berpengalaman Dimas Seto juga memberikan warna yang berbeda dalam sinetron Ji Ung Pendekar Cabe Rawit yang tayang di SCTV setiap malam hari. Sinetron ini sendiri menggantikan sinetron Putih Abu-abu Season 2 yang penayangannya dihentikan karena tokoh utamanya Eza Geonino terbelit kasus.


Ji Ung Pendekar Cabe Rawit memang memiliki cerita yang menarik karena menampilkan bintang-bintang cilik yang jago berakting. Artis-artis cilik yang sebelumnya memang berpengalaman di dunia sinetron dihadirkan dalam sinetron unggulan SCTV Ji Ung Pendekar Cabe Rawit. Belum diketahui sih siapa artis artis pemeran-pemeran sinetron Ji Ung Pendekar Cabe Rawit. Namun akting Dimas Seto sebagai Guru SD yang nyeleneh dan komodian Doyok cukup memberikan hiburan di jam prime time.

informasi yang banayk dicari oleh pengguna internet: artis cilik pemeran Ji Ung Pendekar Cabe Rawit, pemain sinetron Ji Ung Pendekar Cabe Rawit SCTV, sepisode sinetron SCTV Ji Ung Pendekar Cabe Rawit, foto-foto sinetron Ji Ung Pendekar Cabe Rawit sctv.