Artis Bioskop Indonesia Trans TV

Artis Bioskop Indonesia Trans Tv memberikan jatah jam primetime untuk Bioskop Indonesia lantaran jam tersebut cocok bila diisi dengan tayangan film Indonesia atau lebih tepatnya FTV versi TransTv. program yang berlabel Bioskop Indonesia Primetime Trans tv tersebut tayang perdana di transTv pada pukul 20.00 WIB. Artis artis muda yang cantik dan ganteng menjadi pemeran utama dalm Bioskop Indonesia Trans Tv.

Selain kekuatan talenta muda yang tampan dan cantik Bioskop Indonesia TransTV juga menyajikan pesan-pesan moral dan juga hiburan yang lucu dan kocak yang terkandung dalam alur cerita Bioskop Indonesia TransTV. Artis seperti Girl band Princess adalah salah satu yang pernah bermain dalam Bioskop Indonesia TransTV.

Artis seperti Joshua Suherman, Dion Dwiyoko dan Kiki Farel adalah beberapa artis yang pernah menjadi pemeran utama Bioskop Indonesia Trans TV. Jangan lewatkan Bioskop Indonesia yang tayang di Trans TV setiap senin hingga kamis pukul 20.00 WIB. Semoga kalian terhibur dan mendapatkan pesan moral dari tayangan program Bioskop Indonesia Primetime Trans7.
Terima kasih telah membaca artikel ini.

terkait :Pesan moral transtv bioskop Trans7, bioskop indonesia transtv, tayangan program transtv