Jonathan Andriano Ziegler Profil Biodata Artis

Membahas Profil Biodata Jonathan Andriano Ziegler da Foto tampan Jonathan Andriano Ziegler. Siapa gadis remaja yang tak menyukai artis ganteng Jonathan Andriano Ziegler. Kalian yang pernah melihat sinetron Magic di RCTI pasti penasaran dengan pemeran Crist atau yang mempunyai nama lengkap Biodata Jonathan Andriano (Christ) atau yang mempunyai nama lengkap Jonathan Andriano Ziegler. Ya, sosok cool dari Jonathan Andriano Ziegler yang memang sebagai artis pendatang baru, Jonathan Andriano Ziegler memang cukup membuat penasaran apalagi tampang Jonathan Andriano Ziegler yang ganteng dan tampan serta cool. Banyak yang ingin tau pacar Jonathan Andriano Ziegler tapi belum diketahui siapa nama pacar Jonathan Andriano Ziegler 

Para fans Jonathan Andriano Ziegler mungkin ada yang belum tau agama Jonathan Andriano Ziegler. Setelah saya mencari tau ternyata agama Jonathan Andriano Ziegler itu kristen sobat. Kesibukan terbaru Jonathan Andriano Ziegler yakni bermain sinetron Ayah Mengapa Aku Berbeda RCTI. Jonathan Andriano Ziegler lahir tanggal 28 Maret 1993 silam, umur Jonathan Andriano Ziegler masih 20 tahun sobat. Mungkin dari kalian ada yang penasaran dengan biodata dan profil  Jonathan Andriano Ziegler? berikut ini saya akan memberikan biodata dan profil dari artis pendatang baru Jonathan Andriano Ziegler yang mulai dikenal oleh publik setelah bermain sinetron Magic RCTI pada beberapa saat yang lalu. Inilah informasi Profil Biodata Jonathan Andriano Ziegler.   
Jonathan Andriano Ziegler
Jonathan Andriano Ziegler
Profil Biodata Artis Jonathan Andriano:
Nama : Jonathan Andriano Ziegler
Tanggal Lahir : 28 Maret 1993 (umur 20)
Agama : Kristen
Pekerjaan : Model, Artis
Tahun 2012 : Mulai Sekolah di The London School of Public Relations - Jakarta
MSN : jonathan_andriano@hotmail.com
YM : jonathan.andriano@yahoo.com 

Terima kasih telah membaca artikel Profil Biodata Jonathan Andriano Ziegler dan melihat Foto Jonathan Andriano Ziegler. Semoga informasi tentang profil biodata Jonathan Andriano Ziegler ini bisa bermanfat untuk kamu sobat.