Ending Sinetron Tukang Bubur Naik Haji

Ending Sinetron Tukang Bubur Naik Haji -Sinetron Tukang Bubur Naik Haji memang sudah lama tayang di RCTI. Ending dari Sinetron Tukang Bubur Naik Haji menarik diperbincangkan mengingat sinetron yang dibintangi oleh Citra Kirana, Mat Solar dan Randy Arsyil tersebut memang memiliki rating yang tinggi. Dalam beberapa bulan terakhir sosok dari Haji Sulam atau Mat solar sudah tak nampak lagi di sinetron Tukang Bubur Naik Haji namun hal tersebut tak menurunkan rating dari sinetron Tukang Bubur Naik Haji, hal tersebut karena sinetron unggulan RCTI itu mempunyai beberapa tokoh dengan karakter yang kuat seperti Haji Muhidin yang sangat digemari oleh masyakarat meskipun karakter Haji Muhidin kontroversial.

Menurut saya Ending dari sinetron Tukang Bubur Naik Haji RCTI masih sangat lama mengingat rating sinetron yang ayang di jam prime time tersebut sangat stabil dianggak yang aman. Jadi selama rating sinetron Tukang Bubur Naik Haji asih tinggi maka tak akan terjadi ending Tukang Bubur Naik Haji. Namun, palingan penayangan sinetron Tukang Bubur Naik Haji akan dihentikan sementara waktu dana beberapa bulan kemudian akan muncul Tukang Bubur Naik Haji season baru. Ya, begitulah nasib atau track record sinetron di indonesia jika ratingnya sedang bagus dan melebihi target maka penayangannya akan terus berlanjut.


Hal itu sama halnya dengan sinetron Tersanjung yang dulu tayang di Indosiar dan sinetron Cinta Fitra yang sampai tiga tahun lebih tayang di SCTV. Mungkin halitu akan terjadi dengan sinetron Tukang Bubur Naik Haji yang ratingnya tak disinyalir pernah keluar dari 10 besar rating di jam prime time. Jadi kesimpulannya hanya rating sinetron Tukang Bubur Naik Haji yang menurun yang membuat jalan cerita sinetron Tukang Bubur Naik Haji akan berakhir atau itulah ending dari Tukang Bubur Naik Haji RCTI.

Informasi yang banyak dicari dari sinetron tukang bubur naik haji RCTI: tukang bubur naik haji sulam  haji muhidin, tukang bubur naik haji download, tukang bubur naik haji youtube, film tukang bubur naik haji, dowload terbaru episode tukang bubur naik haji.