Profil Biodata Estelle Linden

Bahas profil biodata Estelle Linden dan foto cantik Estelle Linden. Siapa sih yang tak kenal denngan artis cantik Estelle Linden? Ya, kecantikan dari Estelle Linden memang membuat para kaum lelaki menyukainya. Kabarnya Estelle Linden pernah pacaran dengan artis Steward Collin. Tak diketaui apakah saat ini Estelle Linden masih pacaran dengan Steward Collin ataukah tidak. Estelle Linden sendiri mempunyai darah jawa dan belanda yang didapat dari orang tuanya. Belum diketaui apakah hobi dari artis cantik bernama Estelle Linden tersebut. Estelle Linden telah beberapa kali bermain sinetron yang tayang di Indosiar, Global Tv dan juga MNCTV. Mungkin bagi kamu yang belum tau Estelle Linden sudah punya pacar atau belum sempat ingin tau mengenai status Estelle Linden. 

Ternyata Estelle Linden sudah mempunyai pacar sobat. Pacar Estelle Linden bukan dari kalangan artis. Pacar Estelle Linden sepertinya masih keturunan China. Gadis yang memiliki darah blesteran tersebut mempunyai nama lengkap Estelle Van Der Linden. Aktifitas terbaru dari Estelle Linden adalah bermain sinetron Juna Cinta Juni. Yaps, dalam sinetron Juna Cinta Juni yang tayang di MNCTV Estelle Linden berperan Randy pangalila dan Rachel Amanda. Sebelumnya sendiri Estelle Linden dalam sinetron unggulan Global TV yang berjudul Kinara itu Estelle Linden berpasanaan dengan artis muda berpengalaman seperti Arjun Perwira dan juga Mikha Tembayong. Estelle Linden adalah gadis yang lahir di Kota Yogyakarta, pada tanggal 19 Oktober 1995. Masih muda dan cantik membuat Estele Linden memiliki karir cerah di dunia hibura. Berikut ini foto cantik Estelle Van Der Linden.   
Estelle Linden
Umur dari Estelle Linden sendiri masih 18 tahun. Estelle Linden adalah seorang aktris blasteran Indonesia-Belanda. Estelle Linden adalah anak sulung dari 3 bersaudara pasangan Casper Linden dan Wati Linden ini mengikuti kasting dari salah satu rumah produksi yang ada di Bali. Alhasil, Estelle Linden lolos casting dan mendapatkan peran di sinetron perdananya bertajuk Dimana Melani? Sayang sinetron yang diperankan oleh Estelle Linden itu tak terlalu sukses. Akun Twitter Estelle Linden adalah @vdl_estelle. Bagi kamu yang belum follow Twitter Estelle Linden Follow saja akun Twiter Estelle Linden kawan. Inilah foto Estelle Linden dan pacarnya
Estelle Linden
Estelle Linden pernah menjadi bintang iklan Biore. Yaps bagi kamu yang pernah lihat iklan Biore pasti tau sosok manis Estelle Linden. Belum diketahui sih siapa nama pacar atau kekasih dari Estelle Linden, cowok beruntung pasti ayng bisa berhasil menggaet hati dari artis secantik Estelle Linden. Akting dari Estelle Linden cukup bagus meskipun Estelle Linden belum lama terlibat dalam dunia seni peran. Belum diketahui apa agama Estelle Linden. Berikut ini saya akan bagikan informasi terkait profil, biodata Estelle Linden dan juga foto dari si cantik dan manis Estelle Linden. Simak baik baik biodata dan profil Estelle Van Der Linden gan.   
Estelle Linden
Profil Biodata Estelle Linden:
Nama lahir : Estelle Van Der Linden
Nama lain :  Estelle Linden
Tanggal Lahir : 19 Oktober 1995 (umur 18)
Tempat lahir : Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta,  Indonesia
Pekerjaan :  Aktris
Twitter : @vdl_estelle
Tahun aktif :  2010 - sekarang

Sinematografi Estelle Linden
    Dimana Melani?
    Dia Anakku
    Cahaya Cinta
    Aishiteru
    Fathiyah
    Segalanya Cinta

Yap, itulah biodata Estelle Linden, Profil Estelle Linden serta foto tentang artis cantik Estelle Linden. Seemoga artikel tetang Profil Biodata Estelle Linden bermanfaat untuk Anda.