Profil Biodata VJ MTV Boy William

Kenalkah kalian dengan artis tampan Boy William? Yuk bahas mengenai seluk beluk Boy William. Kalian yang mengikuti karir Boy William sejak awal pasti tau sosok pribadi dari Boy William. Ya, sebelumnya Boy William memang mengawali karir di dunia hiburan dari ajang model. Boy William akhirnya mencoba peruntungan dengan mengikuti ajang VJ Hunt yang digelar oleh MTV. Boy William akhirnya lolos sebagai vinalis VJ Hunt dan terpilih menjadi VJ MTV. 


Boy William memang sempat menyandang nama VJ Boy William namun hal itu tak lama lantaran MTV menghilang dari GlobalTV.Boy William adalah pria yang lahir di kota Jakarta, Indonesia pada tanggal 17 Oktober 1991. umur Boy William saat ini 21 tahun. Boy William merupakan seorang aktor dan VJ berkebangsaan Indonesia. Dia pertama kali memulai karier saat memenangkan pemilihan model Starteen pada tahun 2009. Boy William mempunyai aktivitas terbaru sebagai bintang sinetron Cinta Cenat Cenut 2 yang tayang di Trans Tv.

namun belakangan Boy William terlibat dalam sinetron Putih Abu-abu Season 3 yang tayang di SCTV. Boy William bisa dibilang salah satu VJ MTV yang cupu dalam hal musik, hal itu terlihat saat Boy William menjadi host dalam a\program acara dangdut di MNC TV. Sebagai mantan VJ MTV seharusnya Boy William bisa membedakan mana musik yang berkualitas dan tidak, serta parahnya lagi ane pernah liat Boy William asik joged dangdut cuy dalam acara di MNC TV tersebut,wkkwk
Ya, sudahlah itu hal Boy William. sekarang saya akan memberikan informasi mengenai Profil dan biodata beserta foto foto dari Boy William. semoga apa yang saya bagikan terkait artis Boy William bisa bermanfaat untuk anda.

Profil Biodata Boy William:
Nama lain :    William Hartanto
Tanggal Lahir :    17 Oktober 1991 (umur 21)
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
Pekerjaan :    aktor, VJ, presenter
Tahun aktif :    2009 - sekarang

Filmografi Boy William
    Mama Cake (2012)
    Fallin' in Love (2012)
    Potong Bebek Angsa (2012)

Sinetron dan FTV Boy William
    Cinta Cenat Cenut 2
    I Miss You, I Need You, I Love You
    Cinta Terakhir Bukan Pacar Pertama
    Putih Abu-Abu 2

Iklan Boy William
    Viva Spritz On (2012)

Presenter Boy William
    Teenlicious (Global TV)
    Super Boy (Global TV)
    One Hour With (MNC Music)
    Rock Zone (MNC Music)
    Funboy (MNC Music)
    Top Hits Indonesia (MNC Music)
    Twenty Twenty (MNC Music)