Profil Biodata Artis Chicco Jerikho

Profil biodata artis Chicco Jerikho -Yuk kita bahas tenatng artis tampan Chicco Jerikho. kalian pasti tau kan jika Chicco Jerikho adalah kekasih dari artis cantik Claudia Cynthia Bella. Karir Chicco Jerikho didunia hiburan sendiri diawali sejak tahun 2006 silam. Chicco Jerikho dikabarkan hampir 4 tahun membina hubungan percintaan dengan pacarnya Claudia Cynthia Bella. Nama lengap dia adalah Chicco Jerikho Jarumillind atau biasa dipanggil Chicco Jerikho. Dia lahir di Jakarta, Indonesia pada tanggal 3 Juli 1984. umur Chicco Jerikho saat ini adalah 28 tahu. Ya kalian pasti tau jika Chicco Jerikho adalah pemeran Indonesia. Ia mulai dikenal luas dengan bermain dalam sinetron Cinta Bunga. Selain itu, ia juga pernah bermain dalam film Lawang Sewu pada tahun 2007 dan In the Name of Love pada tahun 2008.

Biografi Chicco Jerikho
Chicco Jerikho
, aktor muda kelahiran Jakarta, 3 Juli 1984 ini merupakan pemain sinetron indonesia dan memiliki darah Thailand dari sang ayah. Namanya mulai dikenal publik ketika bermain dalam sinetron stripping “cinta bunga”. Disini ia harus beradu akting dengan artis muda Laudya Chintya Bella. Tidak hanya itu, Chicco Jerikho pun terkena cinta lokasi dengan lawan mainnya di sinetron tersebut sehingga Chicco Jerikho pun berpacaran dengan mantan Raffi Ahmad itu yaitu Laudya Chintya Bella.


Kehidupan Pribadi Chicco Jerikho

Karir Chicco Jerikho dimulai ketika keikutsertaanya dalam ajang Cover Boy Aneka Yess tahun 2000. Dari sini karir Chicco Jerikho pun terbuka lebar di dunia seni ini. Tawaran pun berdatangan hingga saat ini. Tetapi nama Chicco Jerikho benar – benar melambung ketika membintangi sinetron “Cinta Bunga” bersama Laudya Chintya Bella.

Dalam diri Chicco Jerikho sebenarnya tidak menyangka bahwa dia mendapatkan popularitas seperti sekarang. “Sebenarnya dulu waktu kecil senang nonton film, senang ngelihat orang berakting, Dulu sih, pengen ah, kayak githu. Terus akhirnya coba-coba. Ternyata enak.” Ujar Chicco Jerikho. Sama seperti artis pendatang baru lainnya, Chicco Jerikho pun kerap kesusahan dalam menghafalkan dialog yang diberikan padanya. Tetapai hal itu dianggapnya sebagai tantangan untuk menjadikannya lebih baik kedepannya.

Karir Chicco Jerikho pun mendapatkan dukungan penuh dari keluarganya biarpun keluarga tetap meminta untuk monomer satukan pendidikannya. Itu bukanlah sebuah rintangan bagi Chicco Jerikho dengan pandai mengatur waktu chicko pun dapat membagi waktu dengan baik, “Itu resiko yang diambil. Kebetulan kuliah saya pagi sampai jam 12-an. Saya udah bilang sama unit, saya bisa syuting habis makan siang jam 1, jam 2. Kalau pulangnya malam, saya ijin kuliah. Tapi kalau kuat saya yah kuliah.” Ujar kekasih bella tersebut.



Profil Biodata artis Chico Jericho:
Nama Lengkap : Chicco Jerikho Jarumillind
Nama lain     Chico Jericho
Tanggal Lahir :    3 Juli 1984 (umur 28)
Bendera Indonesia Jakarta, Indonesia
Pekerjaan :    aktor
Tahun aktif :    2006—sekarang
Pasangan :    Laudya Chintya Bella
Orang tua :    Chana Jarumillinal (ayah), Debby (ibu)

Sinetron Chicco Jerikho

    "Cinta Bunga"  (2007)
    "Chelsea"  (2008)
    "Cinta Sejati"  (2008)
    "Cinta Bunga 2"  (2009)
    "Bayu Cinta Luna (BCL)"  (2009)
    "Sinar"  (2010)
    "Taxi Season 1"  (2010)
    "Taxi Season 2"  (2010- 2011)
    "Cahaya Cinta"  (2011)
    "Putri Nabila"  (2012)

Filmografi Chicco Jerikho

    Lawang Sewu (2007)
    In the Name of Love (2008)