Profil Biodata Artis Rio Indrawan

Yuk bahas tentang artis Rio Indrawan. Kalian yang dulu suka banget nonton acara Brownies Trans7 yang tayang pada sore hari dan acara Eaet Bulaga SCTV pasti akrab dengan nama Rio Indrawan. Para fans Rio Indrawan biasanya manggil dia kak Rio. Sangat sedikit sekali info mengenai Rio Indrawan di internet, namun rio Indrawan termasuk akrab menyapa teman-teman dan fansnya di twitter.


Setelah aku selidiki ternyata Rio Indrawan mau menikah denga pacarnya. Bahkan Rio Indrawan sudah melakukan foto preweding dengan calon istrinya. Calon istri dari Rio Indrawan yakni Mela Amalia. Disinyalir Rio Indrawan dan Mela Amalia sudah lama menjalin hubungan pacaran. Rio Indrawan memang sudah keluar dari host Brownies dan kini menjadi co.host dalam acara Eat bulaga di SCTV.


yaps, semoga artikel mengenai profil artis tampan Rio Irawan bisa bermanfaat untuk anda. cukup segitu ya bahas tentang Rio Indrawan karena info yang tersedia mengenai Rio Indrawan sangat minim banget di internet. Berikut ini aku akan berian info mengenai profil dan biodata Rio Indrawan:

Profil Biodata Rio Indrawan:
Nama : Rio Indrawan
Nama Panggilan : Rio
Pekerjaan: Host, artis
akun twitter: @Rioo_Indrawan

Itulah pembahasan mengenai artis tampan Rio Irawan host dari Eat Bulaga dan Inbox SCTV. Semoga bermanfaat untuk anda.