Profil Biodata dan Foto Stuart Collin

Hay fans dari Stuart Collin, yuk kita sama-sama bahas tentang aktor blesteran Stuart Collin ? Kalian yang memang mengikuti karir dari Stuart Collin dari awal pasti tau banyak tentang kegiatan sehari-hari Stuart Collin . Stuart Collin memang memang artis bleteran yang membpunyai darah Inggris. Stuart Collin lahir di Inggris 22 tahun yang lalu. sejulah sinetron telah dibintangi oleh Stuart Collin. Sinetron Menatari adalah sinetron yang membuat nama Stuart Collin makin dikenal oleh masyarakat.


Selain menjadi bintang sinetron Stuart Collin juga beberapa kali menjadi bintang FTV yang tayang di SCTV dan RCTI. Belum banyak info mengenai Stuart Collin. pacar atau kekasih dari Stuart Collin tidak diketahui siapa orangnnya. Pria yang bernama lengkap Stuart Collin Turner itu lahir di Shrewsbury, Inggris, pada tanggal 28 September 1990; umur 22 tahun) adalah aktor Indonesia yang namanya mulai terkenal saat main sinetron Namaku Mentari. Stuart Collin adalah seorang Muslim.

Berikut ini saya akan memberikan informasi kepada kalian mengenai biodata profil dan juga foto dari Stuart Collin. Simak baik-baik ya sob:

Profil Biodata Stuart Collin:
Nama lahir  :   Stuart Collin Turner
Nama lain   :  Stuart Collin
Tempat Lahir    : 28 September 1990 (umur 22)
Bendera Inggris Shrewsbury, Inggris
Pekerjaan    : Aktor
Tahun aktif  :   2007—sekarang
Agama   :  Islam

Sinetron Stuart Collin

    Namaku Mentari (2008)
    Mutiara (Sinetron) (2008)
    Hamba-hamba Allah (2008)
    Lia (sinetron) (2008)
    Upik Abu dan Laura (2008)
    Arti Sahabat (2010)
    Tikus Kucing Mencari Cinta Lagi (The Series) (2012)

FTV Stuart Collin

    Test Cinta Ala Lila (bersama Putri Titian)
    Tikus Kucing Mencari Cinta Lagi (2011)
    Bikers in Love (2012)