Profil Biodata Biografi Nikita Willy

Profil Biodata dan foto Nikita Willy -Siapa sih yang tak mengenali artis dan pesinetron cantik Nikita Willy. Karir gadis imut yang bernama lengkap Nikita Purnama Willy di dunia hiburan memang bisa dibilang sangat mentereng. Nikita Willy memang sudah sedari anak-anak sudah terjun di dunia entertaiment. Tercacat sudah dari tahun 2000 Nikita Willy sudah terjun di dunia hiburan Indonesia. Klain pasti ingat dengan iklan yang dibawakan Nikita Willy saat dirinya masih anak-anakm saat itu usia Nikita Willy masih 6 tahun. Saat ini artis yang dikenal dengan artis sinetron RCTI tengah menjalin hubungan pacaran dengan pesepakbola timnas Indonesia Diego Michiels. Hubungan Nikita Willy dan Diego Michiels memang sudah berjalan cukup lama. Hubungan mereka juga bisa dibilang harmonis.


Meski sebelumnya Nikita Willy pernah putus dengan anak pengacara terkenal Bhara Tampubonon, namun hal itu tak membuat Nikita Willy trauma pacaran dan dalamhal cinta. Tak lama setelah putus dengan Bhara Tampubolon, Nikita Willy justru langsung jatuh cinta dan pacara  dengan ketampanan pemain sepakbola blesteran Diego Michiels. Mereka pun terlihat sebagai pasanga yang serasi, meskipun Diego Michiels saat ini sedang tersandung kasus akibat dijebak oleh pihak bos besar Nirwan Bakrie. Namun Nikta Willy masih tetap mendukung Diego Michiels agar cepat bebas dari kasus jebakan batman yang dilakukan pihak KPSI. Cinta besar dari Diego Michiels juga terbukti saat Diego Michiels akhirnya memutuskan menjadi muslim mengikuti agama yang Nikita Willy anut. Namun, Diego Michiels mengaku jika dirinya masuk ISLAM karena keinginannya sendiri dan sudah mendapatkan izin dari Ibunda Diego Michiels.


Dengan hal tersebut maka tak ada lagi perbedaan keyakinan antara Nikita Willy dan Diego Michiels yang bisa menghambat hubungan mereka untuk menuju jenjang pernikahan. Nikita willy dan Diego Michiels memang terlihat serius dalam menjalani hubungan pacaran, hal itu terlihat betul dari sorot mata Diego Michiels dan Nikita Willy yang memancarkan nada-nada cinta antara Nikita Willy dan Diego Michiels. Tercatat Nikita Willy telah membintangi puluhan judul sinetron yang kebanyakan tayang di RCTI. Berikut ini adalah deretan judul sinetron yang pernah dibintangi oleh Nikita Willy Doa Membawa Berkah, Titip Rindu Buat Ayah, Tiga Orang Perempuan, Doa Membawa Berkah 2,  Wah Cantiknya! 2,  Bidadari 2  dan Bidadari 3, Ratu Malu dan Jenderal Kecil.Si Cecep, Senyuman Ananda,  Habibi dan Habibah, Pengantin Kecil, Setinggi Bintang, Indahnya Karunia-Mu, Pacar Pilihan, Roman Picisan, Cookies,  Safa dan Marwah, Cinta dan Anugerah     Nikita, Mister Olga, Putri Yang Ditukar, Yusra dan Yumna serta Kutunggu Kau di Pasar Minggu dan Bulan dan Bintang.


Tak hanya jago dalam dunia seni peran Nikita Willy juga cukup lumayan dalam bidang tarik suara. Tercacat sudah ada bberapa single lagu yang sudah sukses diterbitkan oleh Nikita Willy. Lagu yang dinyanyikan oleh Nikita Willy juga digandrungi oleh pada remaja. Ya, gadis cantik yang memiliki nama lengkap Nikita Purnama Willy memang multitalenta. dara cantik yang lahir di Jakarta, 29 Juni 1994 tertcacat sudah puluhan kali dipercaya untuk menjadi bintang iklan banyak produk. Meski saat ini umur dari Nikita Willy masih 18 tahun, Namun ia sudah mendapatkan berbagai prestasi, bahkan belakangan adik dari Nikata willy yakni Winona Willy juga mengikuti jejak kakaknya untuk terjun ddunia seni peran dengan membintangi sinetron Ku Tunggu Kau di Pasar Minggu. Berikut ini saya akan memberikan informasi terkait biodata, profil dan foto-foto dari artis cantik Nikita Willy.


Profil Biodata Artis Nikita Purnama Willy:
Nama lahir :    Nikita Purnama Willy
Nma Lain : Nikita Willy
Tanggal Lahir :    29 Juni 1994 (umur 18)
Pekerjaan :    Artis, Penyanyi
Tahun aktif :    2000 - sekarang
Pasangan :     Diego Michiels
Agama     : Islam
Akun Twitter :  @nikitawilly_24



FTV Nikita Willy

    Mak Comblang Jatuh Cinta (bersama Ricky Harun)
    Ratu Cinta Kilat (bersama Ricky Harun)
    Good Boy vs. Good Girl (bersama Ivan Permana)
    Pacar yang Lupa Punya Pacar (bersama Ivan Permana)
    Kalau Desi Kesandung Cinta (bersama Tommy Kurniawan)
    Cinta Rasa Ongol Ongol (bersama Dimas Beck)
    Cantik-Cantik Juragan Ayam (bersama Junior Liem)
    Namaku Kartini Bukan Kartono

Iklan TV Nikita Willy

    Permen Milton
    Pigeon
    Choki-Choki
    Detergent TOTAL
    Holland Bakery
    Bank BNI
    Bank BII
    Wafer Coklat ROMA
    Gery Chocolatos
    Gery Pasta
    Hers Protex
    Lip ice sheer color
    Kia Picanto
    Indomie
    Mie Sedaap
    Mountea
    PLN
    Fanbo
    Pertamina
    Suzuki Karimun Estilo
    AC LG Hercules bersama Luna Maya
    Bank Muamalat
    Esia
    Nokia
    Decolith Paint bersama Iwan Fals dan Tantowi Yahya
    Sharp AQUOS bersama Tsania Marwa, Tora Sudiro, Kahitna
    Epson
    TOP Coffee bersama Iwan Fals dan Samuel Zylgwyn
    Komix Jeruk Nipis bersama Joshua Suherman dan Samuel Zylgwyn
    Citra
    Kentucky Fried Chicken (KFC)
    Head and Shoulders bersama Cakra Khan
    Kendra bersama Asmirandah
    Dettol Body Wash


Informasi yang banyak dicari tentang Nikita Willy: foto-foto nikita willy, video nikita willy, lagu nikita willy,  profil nikita willy,  biodata Nikita willy, nikita willy mp3,  nikita willy twitter,  biodata nikita willy , lagu terbaru nikita willy,  biografi nikita willy, pacar nikta willy, nikita willy diego michiels, agama nikita willy, sinetron terbaru nikita willy, kabar terbaru nikita willy