Biodata Profil Vincent Rompies

Biodata Profil Vincent Rompies -Siapa sih yang tak kenal dengan komedian kocak Vincent Rompies. Acara Ups Salah dan Warna di Trans7 Identik dengan Vincent Rompies. Kalian yang dulu pernah nonton acara MTV Bujang yang dibawakan Vincent n Desta pasti sering ketawa ngakak melihat tingkah Vincent Rompies dan Desta yang membawakan acara MTV Bujang. Setelah keluar dari grup band Clubeighties Vincent Rompies kerap membawakan program acara di TV. Vincent Rompies juga pernah menjadi penyiar radio bersama Desta dalam Radio Humor. Agama dari Vincent Rompies adalah Islam dan saat ini Vincent Rompies sudah menikah dan memiliki anak. 


Acara Tv yang membuat nama Vincent Rompies mulai dikenal adalah acara Ups salah yang tayang di Trans7. Acara yang msuka ngerajain korbannya lewat telpon tersebut mampu dibawakan dengan baik oleh Vincent Rompies. Acara Ups Salah memang identik dengan Vincent Rompies. Cara Vincent Rompies mengerjain korban Ups Salah membuat para Upscupers tertawa terpingkal-pingkal. Selain membawakan Ups Salah Vincent Rompies juga membawakan program Warna Trans7.

Vincent Rompies saat ini masih tercacat sebagai basist dari grup band the Cash. Grup band the Cast sendiri beranggotakan Tora Sudiro sebagai vokalis, Desta sebagai Drummer dan Vincent sebagai Basist. Vincent Ryan Rompies adalah pria yang lahir di kota Jakarta pada tanggal 29 Maret 1980. Saat ini umur Vincent Rompies sudah menginjak usia 32 tahu. Vincent Rompies adalah mantan bassis dari band Clubeighties. Sekarang dia menjadi pemeran, penyiar radio, komedian dan presenter televisi Indonesia dan bassis dari band The Cash.


Karier Vincent Rompies

Vincent Rompies memang muktitalenta, slain jago ngebass Vincent Rompies juga jago dalam ngerjain orang, membawakan program acara TV. Tak hanya itu Vincent Rompies juga lihai dalam berakting, sederet film telah Vincent Rompies bintangi. Ia memulai karier di dunia musik melalui grup band Clubeighties. Selain itu Vincent juga sempat menjadi presenter di beberapa acara seperti MTV Bujang, Radio Humor 77 FM, Gocek, Ramadhan di Istana bersama Desta rekan sebandnya. Tak banyak sih info mengenai keluarga dari Vincent Rompies, namun yang pasti Vincent Rompies sudah mempunyai istri dan anak.

Selain itu, ia juga menjadi presenter Etis Gak Eighties, bersama seluruh personel Clubeighties. Vincent mulai bemain dalam film di film Mendadak Dangdut sebagai Gerry pacar Yulia yang diperankan oleh Kinaryosih, meskipun perannya tidak begitu sentral. Vincent pernah menjadi pemandu acara Indonesia's Got Talent di Indosiar. Bersama Tora Sudiro dan Deddy Mahendra Desta, Vincent membentuk grup band bernama The Cash dan merilis single berjudul Diet setelah mengundurkan dari Clubeighties. Vincent Rompies juga pernah menjadi presenter di salah satu kuis yang ditayangkan di ANTV yaitu Super Game. Saat ini ia aktif menjadi presenter reality show "Ups Salah" di Trans 7. berikut ini saya akan bagikan info mengenai foto, biodata dan juga profil Vincent Rompies.

Profil Biodata Vincent Rompies:
Nama lahir :    Vincent Ryan Rompies
Nama lain :    Vincent
Tanggal Lahir :    29 Maret 1980 (umur 32)
Temapt lahir: Jakarta, Indonesia
Jenis Musik     Pop, Rock
Pekerjaan     musisi, pemabawa acara, aktor, pelawak
Instrumen :    Bass
Tahun aktif :    1994-sekarang
Orang tua :    Jan Rompies
Haryati

Filmografi Vincent Rompies:
    "Mendadak Dangdut"  (2006)
    "Tri Mas Getir"  (2008)
    "Tarzan ke Kota"  (2008)
    "Kawin Laris"  (2009)
    "Kalau Cinta Jangan Cengeng"  (2009)
    "Wakil Rakyat"  (2009)
    "Benci Disko"  (2009)
    "Krazy Crazy Krezy"  (2009)
    "Preman In Love"  (2009)
    "Ngebut Kawin"  (2010)
    "The God Babe"  (2010)
    "Madame X"  (2010)