Profil Biografi Arie Untung

Profil Biodata dan Biografi Arie Untung. Siapa sih yang tak mengenali komedian Arie Untung suami dari presenter Fenita Arie. Yuk bahas tentang presenter kocak Arie Untung.Ya, artis suami dari Fenita Arie ini memang dulu pernah menjadi VJ MTV sebelum dia menikah dengan presenter Insert TransTV Fenita Arie. Karir Arie Untung selain di dunia pembawa acara juga Arie Untung pernah membentuk sebuah Band Rock dengan nama Taboo Band. Suara Arie Untung sendiri saat menjadi vokalis Taboo cukup ngerock.


Suara Arie Untung yang berat dan juga di iringi sayaran gitar dari Tharaz Bastara membuat band Taboo mulai dikenal oleh masyarakat. Video klip band Taboo sendiri sempat beberapa kali muncul di MTV dan program musik lainnya. Nmaun band taboo tak mampu bertahan lama dan akhirnya Arie Kuncoro Untung memutuskan keluar dari Taboo. Paska keluar dari Taboo Arie fokus menjadi presenter dan host serta menjadi komedian.


Tak lama setelah itu Band Taboo bubar, gitaris Taboo Tharaz Bastara memutuskan untuk bergabung dengan manajemen Ahmad Dhani yakni Republik Cinta Manajemen dan Arie Untung fokus menjadi presenter program-program TV di Trans Tv seperti Gong Show, Pintu Kejutan di Trans7 dan juga acara Pesta yang tayang di Indosiar pada medio tahun 2000an awal.



Selain jago dalam membawakan program acara televisi Arie Untung juga jago dalam dunia seni peran. Tercacat beberapa kali Arie Untung membintangi film layar lebar diantaranya Ada Hantu di Sekolah tayang 2004, Brownies rilis 2004, Gotcha rilis 2006, Namaku Dick 2008, Tulalit rilis 2008, Benci Disko rilis 2009, Maling Kutang 2009 dan Tiran: Mati di Ranjang rilis 2010. Berikut ini saya akan memmberikan info mengenai profil dan biodata beserta foto-foto dari Arie Kuncoro Untung:

Profil Biodata Arie Untung:
Nama lahir :    Arie Kuncoro Untung
Tanggal Lahir     15 Januari 1976 (umur 37)
Pekerjaan :    aktor, presenter
Pasangan     : Fenita Jayanti
Anak :    Misbareta Fathir Gavin Daffa
Misbareta Aisyah Mikhaila

Karier Arie Kuncoro Untung

Arie Untung sebenarnya suka bermain PS Winning Eleven. Ya, Arie Untung memang suka dengan sepakbola jadi wajar jika hoby Arie Untung bermain Playstation Winning eleven. Arie Kuncoro Untung mengawali kariernya sebagai VJ MTV. Setelah keluar dari MTV, Arie Untung mengikuti jejak pendahulunya Dewi Rezer dan Nirina Zubir, VJ MTV yang juga merambah dunia layar lebar. Debut filmnya adalah "Brownies" (2004). Dalam film produksi SinemArt tersebut, Arie Untung berperan sebagai Lilo. Film ini didukung sejumlah pemain berbakat yang akan mendampingi Arie Untung yakni Marcella Zalianty, Bucek Depp serta tiga pendatang baru Philip, Renia dan Ino. Disutradarai oleh Setiawan Hanung Bramantyo. Setelah Brownies, Arie kemudian membintangi sejumlah film, di antaranya "Barongsai", "Ada Hantu di Sekolah", "Gotcha" dan sinetron "Cintaku Seluas Empang".


Yaps itulah profil dan biodata artis Arie Untung yang sempat menanjak dengan Band Taboo. Tahnks telah membaca artikel tentang profil dan biodata Arie Untung.