Profil Biodata-Foto Marcell Darwin

Profil Biodata Marcell Darwin  -Makin banyak artis blesteran yang sukses dalam dunia hiburan Indonesia, salah satunya yakni Marcell Darwin. Ya, Marcell Darwin memang mengawali karir di dunia seni peran lewat film layar lebar pertamanya yaitu film Lawang Sewu yang dirilis pada tahun 2007 silam. Selain menjadi bintang layar lebar Marcell Darwin juga beberapa kali membinatangi sinetron yang tayang di SCTV, Indosiar dan RCTI.


Marcell Darwin memunyai darah blesteran oleh karena itu tampang Marcell Darwin terlihat indo banget. Marcell Darwin pernah menjalin hbungan pacaran dengan artis cantik Yasmine Leeds Wildblood, meskipun Marcell Darwin dan Yasmine Leeds Wildblood kini telah putus lalu Yasmine Leeds Wildblood di siukan sefang menjalin hubungan denagn artis Baim Wong. Marcell Darwin (lahir di Jakarta, 5 Agustus 1990. umur dari Marcell Darwin saat ini adalah 22 tahu. Marcell Darwin adalah seorang pemeran Indonesia.


Karier Marcell Darwin

Marcell Darwin berdarah Makassar-Jerman mulai dikenal berkat aktingnya sebagai cowok kalem di sinetron Alisha. Perkenalan Marcell Darwin  di dunia hiburan berawal dari tawaran pencari bakat, saat Marcell Darwin sedang jalan-jalan di mall. Beberapa sinetron lain yang pernah dibintangi bungsu dua bersaudara ini antara lain Cinderela Boy, Dongeng, dan Buku Harian Nayla. Tak hanya sinetron, putra pasangan Rocky Darwin dan Annelie Darwin ini juga terjun di layar lebar dengan membintangi film Lawang Sewu (2007).

Sinematografi Marcell Darwin

Sinetron Marcell Darwin
    Alisha
    Cinderella Boy
    Dongeng
    Buku Harian Nayla
    Cinta Nia
    Cinta dan Anugerah (2009)
    Cinta Puteri (2009)
    Seruni (2010)
    Langit dan Bumi (2010)
    Khadijah dan Khalifah (2011)
    Tante Sonya (2012)
    Kutunggu Cintamu di Hari Sabtu
    "Super ABG"


Film Marcell Darwin

    Lawang Sewu (2007)
    Sumpah Pocong Di Sekolah (2008)
    MBA (Married By Accident) (2008)
    Suster Keramas 2 (2011)
    Mejeng Cinta (2011)