Profil Biodata Ridwan Ghani

Profil Biodata Ridwan Ghani  -Yuk kita kupas mengenai aktor keren Ridwan Ghani. Ya, pria tampan bernama Ridwan Ghani memang jago dalam dunia senia peran. Pada awal mulanya saya tau sosok Ridwan Ghani saat dia bermain film Oh Baby bersama artis cantik Cinta Laura. Dalam film Oh Baby yang menjadi film pertama Ridwan Ghani dia cukup lumayan dalam beradu akting dengan Cinta Laura.


Belakangan Ridwan Ghani memang terlibat dalam sejumlah sinema atau sinetron laga yang tayang di Indosiar. Cukup disayangkan jika Ridwan Ghani bermain dalam sinetron laga yang gak berkualitas padahal akting Ridwan Ghani cukup bagus untuk bermain film ataupun FTV seperti 20 Sinema SCTV. Namun Ridwan Ghani sebelum bergabung dengan rumah produksi yang menanyangkan sinetron laga di indosiar Ridwan Ghani pernah beberapa kali bermain sinetron yang tayang di SCTV.


Ridwan Ghani juga tercacat beberapa kali membintangi FTV yang tayang di SCTV. Ridwan Abdul Ghani lahir di Jakarta pada tanggal 3 Februari 1987. umur Ridwan Ghani saat ini yakni 26 tahun. Ridwan Ghani adalah seorang pemeran pria Indonesia. Ridwan Ghani melakukan debut dalam film layar lebar dalam film Oh Baby pada tahun 2008. Belum diketahui sih siapa pacar atau kekasih dari Ridwan Ghani lanataran info yang tersedia minim. Berikut ini saya akan memberikan informasi mengenai Profil dan Biodata berserta foto dari Ridwan Ghani.


Profil Biodata Ridwan Ghani:
Nama lahir :    Ridwan Abdul Ghany
Tanggal Lahir :    3 Februari 1987 (umur 26)
Tempat : Jakarta, Indonesia
Pekerjaan :    aktor
Orang tua :    Imam Sudiro Husodo (Ayah)
Ibu : Hermin Tasnim

Sinetron Ridwan Ghani:

    Karissa
    Sumpah I Love U
    Kasih dan Amara
    Melati untuk Marvel
    Cinta Nia
    Putih Merah
    Baik Hari, Angin Bertiup
    Tutur Tinular Versi 2011


Filmografi Ridwan Ghani:

    Oh Baby (2008)
    Pocong Jalan Blora (2009)
    Saya Cinta, Bajingan (2009)

Prestasi Ridwan Ghani:

    Juara 1 Cover Boy Aneka 2007