Profil Biografi Widy Vierra "Vierratale"

Profil dan biodata Widi Vierratale dan Foto Widi Vierra vokalis cantik Vierratale yakni Widy Vierra. Mungkin kamu yang belum tau agama Widi Vierratale sempat penasaran dengan agama Widi Vierratale. Setelah saya mencari tau agama Widi Vierratale ternyata agamanya Widi Vierratale itu Islam sobat. Tahukah kalian bahwa dulu Widi Vierratale bukan vokalis Vierra, band bentukan Kevin yang pertama kali vokalisnya bukan Widi Vierra namun Raisa Andriana. Sebelumnya nama band Kevin Aprilio juga bukan Vierra namun Andante. Nama Widy mulai dikenal setelah dia menjadi vokalis Vierra. Sat itu single pertama Vierra adalah Dengarkan Curhatku, Widi Vierra pun makin dikenal lantaran gaya bernyanyinya dan style dari Vierra yang tak lazim seperti vokalis band cewek yang lainnya.

Terlepas dari itu insting Kevin Aprilio untuk memilih Widy untuk menjadi vokalis band yang ia bentuk memang tepat lantaran kini Vierra telah sukses dan makin dikenal di kalangan remaja. Meskipun kalau dilihat dari segi pengamat musik Vokal dari Raisa Andriana jauh lebih bagus dan berkwalitas dari vokal Widy Vierra. Berbukti setelah Raisa Andriana lepas dari band bentukan Kevin dan bersolo karir, Raisa Andriana justru menuai kesuksesan yang lebih dari Vierra. Fans dari Raisa pun tak kalah banyak dari fans Vierra dan dari segi lagu juga Raisa Andriana lebih berbobot ketimbang lagu yang dibuat oleh Vierra. Mungkin nama Widy akan berubaha menjadi Widy Vierratale lantaran kini band Vierra telah berganti nama menjadi Vierratale. Selain jago jalan  dunia tarik suara Widy juga pernah bermain film layar lebar Sang Martir pada tahun 2012 silam.
Widi Vierratale
Widi Vierratale
Widi Vierratale
Widi Vierratale
Ya lagu dari Vierra yang kebanyakan citptaan dari Kevin memang terkesan cengeng dan galau karena isi dari lagu Vierra sendiri persepsi dari Kevin, akan tetapi setelah musik indonesia yang memang kwalitasnya sedang menurun membuat lagu dari Vierra laku diapsaran. Widy Vierra ternyata mempunyai nama asli Widy Soediro Nichlany. Widy Vierra adalah dara yang lahir di kota Jakarta, Indonesia tepat pada tanggal 8 Mei 1990. Saat ini usia dari Widy Vierra adalah 24 tahun. Mungkin kalian juga tahu bahwa Widy Vierra merupakan seorang penyanyi berkebangsaan Indonesia yang juga merupakan vokalis dari grup musik Vierra. Selain menyanyi Widy Vierra juga memiliki minat yang cukup besar di dunia olahraga, khususnya basket, bahkan pacar dari Widy Vierrra sendiri adalah pemain basket. Sejak SMA. 

Widi Vierratale yang tomboy biasa meramaikan lapangan basket di sekolahnya.setelah Widy putus dengan kekasihnya belum diketahui sekarang siapa pacar dari Widy Vierra. Tapi banyak yang ingin jadi pacar Widi Vierratale, termasuk Glend Fledly yang ingin jadi pacar Widi Vierratale. Kamu yang belum tau Profil Biodata Widi Vierratale, berikut ini saya akan memberikan info Profil Biodata Widi Vierratale untuk kamu sobat.

Profil Biodata Widy Vierratale atau Widy Soediro Nichlany:

Nama lahir : Widy Soediro Nichlany
Nama lain :  Widy Vierra
Lahir : 8 Mei 1990 (umur 24 tahun)
Agama : Islam
Tempat peristirahatan :  Jakarta
Kota sekarang :Jakarta
Tempat kota :Menteng, Jakarta Pusat
Pekerjaan : penyanyi

Widi Vierratale vokalis cantik. Info yang banyak dicari tentang widy vierra : widy vierra,  twitter widy vierra,  widy vierra scream widy vierra fans widy vierra wikipedia widy vierra style,  widy vierra putus, widy vierra foto-foto, biografi widy vierra. Terima kasih telah membaca artikel Profil Biodata Widi Vierratale dan melihat foto cantik Widi Vierratale. Silahkan membaca artikel menarik selanjutnya sobat.