Film Indonesia Terbaru 2013

12 Film Indonesia Terbaru Cineplex 21 atau Bioskop Cinema 21 film Indonesia ini dibuat uleh berbagai rumah produksi film. Saya akan mereview secara singkat 12 Film Indonesia terbaru yang sedang tayang di Cineplex 21 atau akan segera tayang di bioskop Cineplex 21 yang rilis 2013 di Kota-kota anda. Ada beberapa FilmIndonesia yang akan tayang di Bioskop yang memang film kelas satu dan ada juga yang memang film tak berkwalitas seperti film dengan gendre horor.

12 Film Indonesia yang tayang di Bioskop Cineplex 21 ini diproduksi oleh banyak rumah produksi film yang bebeda-beda. Film yang patut anda tonton diancaranya filmnya Raditya Dika Cinta Brontosaurus yang dijamin lucu dan cukup berat. Selain itu film Indonesia lainnya yang cukup menarik adalah film tampan tailor yang dibintangi Vino G.Bastian dan juga Film Kisah 3 TItik serta film Madre yang diadaptasi dari Novel karya Dewi Lestari.

Inilah daftar 12 Film Indonesia rilis 2013 Tayang di Bioskop Cineplex 21:

1. FILM COBOY JUNIOR THE MOVIE
Sinopsis alur cerita film Coboy Junior The Movie: Film Coboy Junior The Movie (Cjr The Movie), menceritakan tentang perjuangan personil COBOY JUNIOR dalam mengikuti sebuah kompetisi Sing & Dance terbesar di Indonesia, setelah baru dibentuknya group Boyband tersebut oleh Patrick, seorang producer music ternama.

2. FILM POKUN ROXY
Sinopsis/alur cerita film Pokun Roxy: TALIB  sedang berada di bawah pohon rindang saat ia merasa ada yang mengenai pipinya, ternyata kain pocong dan kuntilanak diatas pohon. TALIB ketakutan dan menjerit mengundang banyak warga berdatanganTiga anak muda, ACONG, BEDUL, dan JUPE untuk mengatur rencana.

3. FILM BANGUN LAGI DONG LUPUS

Sinopsis alur erita film Bagun Lagi Donk Lupus: Cerita berawal ketika Lupus pindah ke SMU Merah Putih. Disana dia bertemu dengan Poppie (Acha Septriasa) dan langsung jatuh hati pada cewek itu. Namun Poppie sudah punya kekasih lain yaitu Daniel (Kevin Julio).

4. FILM CINTA BRONTOSAURUS

Sinopsis singkat Film Cinta Brontosaurus: Dika (Raditya Dika) adalah seorang penulis yang baru saja putus cinta dengan Nina (Pamela Bowie), pacarnya setelah sekian lama. Semenjak putus cinta ini, dia percaya bahwa cinta bisa kadaluarsa. Kosasih (Soleh Solihun), agen naskah Dika, mencoba untuk membuat Dika yakin pada Nina.

5. FILM KISAH 3 TITIK
Sinopsis alur cerita film Kisah 3 Titik: Mengisahkan tentang 3 orang pekerja perempuan yang mempunyai 1 kesamaan nama.. Titik. Mereka adalah Titik Sulastri, janda beranak 2 yang bekerja sebagai buruh kontrakan berupah rendah di sebuah pabrik garmen;Titik Dewanti Sari, perawan tua pemegang posisi bergengsi di sebuah perusahaan

6. FILM MADRE

Sinopsis/alur cerita singkat film Madre: Film Madre diadaptasi dari novelet best-seller karya Dewi "Dee" Lestari.Madre mengisahkan bagaimana sejarah seseorang berubah dalam sehari karena sebuah kunci tua. Tansen (Vino G. Bastian, Aktor Terbaik FFI 2008) menerima warisan sebuah amplop berisi kunci tua dari kakek

7. FILM JAVA HEAT

Sinopsis alur cerita singkat film Java Heat: Sekelompok tim warga Amerika misterius bergabung dengan seorang polisi lokal untuk memburu pencuri permata internasional berbahaya dimana ia menculik Putri Sultan dalam sebuah rencana mencuri harta kerajaan: intrik eksotik di tengah istana kuno, Masjid, Kuil, labirin bawah tanah dan batu

8. FILM TAMPAN TAILOR

Sinopsis/alur cerita singkat dari film Tampan Tailor: Film ini mengisahkan hidup Topan (Vino G. Bastian) dan anaknya Bintang (Jefan Nathanio). Topan yang seorang penjahit, baru saja kehilangan istrinya, kehilangan toko jahitnya dan nyaris kehilangan masa depan anaknya yang dikeluarkan dari sekolah karena tidak mempu membayar uang sekolah bagi anaknya.

9. FILM KM 97
Sinopsis singkat film KM97: Sebuah keluarga kecil terdiri ANTON, LIDYA dan putranya, BINTANG, baru saja baru saja tiba dari Itali menuju Bandung meski sudah larut malam. Di tengah perjalanan, di jalan Tol Cikampek Km 90an, Bintang ingin buang air kecil

10. FILM BELENGGU

alur cerita singkat film Belenggu: Di suatu kota kecil sedang dicekam ketakutan adanya pembunuhan berantai dimana pembunuhnya masih berkeliaran. Penyelidikanpun dilakukan. Semua orang dicekam ketakutan dan saling mencurigai satu sama lain. Elang (Abimana) seringkali di hantui gambaran buruk tentang pembunuhan aneh

11. FILM FINDING SRIMULAT


Sinopsis/alur cerita singkat film Finding srimuta: Finding Srimulat mengangkat kisah tentang pasangan muda bernama Adika Fajar (Reza Rahadian) dan Astrid Lyanna (Rianti Cartwright). Mereka merupakan sepasang anak muda yang sama-sama mempunyai mimpi untuk bisa hidup mandiri. Adika membangun karirnya di sebuah perusahan event organizer (EO)

12. FILM HARI INI PASTI MENANG
Sinopsis/alur cerita film Hari ini pasti Menang: Tim Nasional (Timnas) Indonesia pada 2014 lolos hingga perempat final Piala Dunia di Brasil. Gabriel Omar (Zendhy Zaen) jadi bintang dengan status top skor dengan modal 6 gol. Gabriel Omar pun jadi selebritas dan ikon baru anak muda Indonesia.

Semoga artikel mnegenai 12 film Indonesia Terbaru yang akan tayang di Cineplex 21 atau Bioskop Cinema 21 bisa bermanfaat untuk anda.