Artis Pemeran Sinetron Haji Medit SCTV

Artis Pemain/Pemeran Sinetron Haji Medit SCTV -Sinetron terbaru SCTV yang baru saja tayang beberapa hari yang lalau adalah Sinetron Haji Medit. Slot Sinetron di jam Prime time memang dimanfaatkan dengan baik oleh SCTV dengan menganggat rating sinetron Haji Medit setelah sinetron Cinta Rock Star berakhir.

Artis senior seperti Jarwo Kwat, Panji Saputra dan Saipul Jamil dipilih sebagai pemeran sinetron Haji Medit SCTV. Selain itu tentunya Kiki Farel dan artis cantik Bunga Zainal yang terpilih menjadi artie pemeran utama dalam sinetron Haji Medit.


Artis Pemeran Sinetron Haji Medit SCTV
Haji Medit bin Pelit bin Bakhil alias Koret mampu dapat diperankan dengan apik oleh Jarwo Kwat. ya, Jarwo Kwat dalam sinetron Haji Medit SCTV mendapatkan peran yang menantang dari sinetron yang Jarwo bintangi sebelumnya. Berikut ini adalah Artis pemeran/pemain sinetron Haji Medit SCTV selengkapnya.

Artis Pemeran/Pemain Sinetron Haji Medit SCTV:
1. Bunga Zaenal
2. Kiki FareL
3. Jarwo Kwat
3. Panji Saputra
4. Andhara Early
5. Saipul Jamil


Yaps, itulah artikel mengenai artis-artis pemeran/pemain sinetron Haji Medit yang tayang di SCTV setiap malam hari. semoga artikel ini bisa menambah wawasan anda.