Artis Sinetron Bukan Mawar Tapi Melati

Sinopsis dan Artis Pemeran Sinetron Bukan Mawar Tapi Melati  -Kali ini saya akan mencoba menshare artis-artis pemeran/pemain sinetron Bukan Mawar Tapi Melati yang tayang di Indosiar setiap malam hari. Kalian yang suka menonton Sinetron Bukan Mawar Tapi Melati pasti hafal jalanan cerita dari sinetron Bukan Mawar Tapi Melati.


Berikut ini saya akan menjabarkan artis yanr terlibat menjadi pemeran dalam sinetron Bukan Mawar Tapi Melati Indosiar. Sinetron ini sendiri dibintangi oleh Dhea Annisa atau Dhe Imut sebagai pemeran utama dalam sinetron Bukan Mawar Tapi Melati. Inilah Artis pemeran/pemain sinetron Bukan Mawar Tapi Melati selengkapnya:



Artis Pemeran Sinetron Bukan Mawar Tapi Melati:
Dhea Annisa
Sophia Latjuba
Indah Kalalo
Restu Sinaga
Enzy Storia
Mandala Shoji
Kevin Julio
Lucky Hakim
Adelia Rasya
Andro Trinanda
Fathir Jack

Alur cerita/sinopsis singkat sinetron Bukan Mawar Tapi Melati Indosiar:
Melati (Dhea Annisa) adalah seorang gadis cantik dan taat beribadah. Melati (Dhea Annisa) lahir dari keluarga mapan. Ayahnya Ir. Muhamad Indra Kartasasmita (44 tahun), Ayahnya adalah seorang pengusaha properti terkemuka di Jakarta. Sedangkan ibunya Fahira Natanegara (38 tahun), mantan peragawati terkenal yang cukup populer di zamannya. Dalam cerita sinetron Bukan Mawar Tapi Melati Indosiar, Melati mewarisi kecantikan sang ibu dan juga otak cemerlang ayahnya. Banyak pemuda jatuh cinta pada Melati.

Yap, itulah artikel mengenai sinopsis dan artis pemeran sinetron Bukan Mawar Tapi Melati Indosiar. Semoga bermanfaat untuk anda. :)