Artis Pemeran Film Tampan Tailor

Sinopsis dan Artis Pemeran Film Tampan Tailor -Pada kesempatan pagi ini saya akan memberikan informasi mengenai pemean film Tampan Tailor. Vino G.Bastian dan Masra Timothy setelah menikah langsung merilis film Tampan Tailor di Bioskop. Selain Vino G.Bastian dan Masha Timothy film Tampan Tailor juga dibintangi oleh artor tampan Agus Ringgo Rahman.

Film Tampan Tailor memang menyajikan alur cerita yang berbeda dari film yang lainnya. Ya, Film Tampan Tailor memang film yang cukup berat jalan ceritanya. Film yang berjudul Tampan Tailor ini sendiri kabarnya akan  mirilis atau mulai tayang di bioskop layar lebar pada hari kamis 28/03/2013. Berikut ini adalah artis-artis pemeran/pemain yang terlibat film yang berjudul Tampan Tailor 2013, semoga bermanfaat untuk anda.



Artis-artis Pemeran/Pemain Film Tampan Tailor:
1. Vino G. Bastian sebagai Topan

2. Marsha Timothi sebagai Prita

4. Jefan Nathanio sebagai Bintang

3. Ringgo Agus Rahman sebagai Darman


Alur Cerita/ Sinopsis Tampan Tailor

Artis Pemeran utama dalam film ini yakni Topan (Vino G Bastian) menjadi seorang penjahit, Topan (Vino G Bastian)  baru saja kehilangan istrinya, kehilangan toko jahitnya dan nyaris kehilangan masa depan anaknya Bintang yang diperankan (Jefan Nathanio) yang dikeluarkan dari sekolah karena tidak ada lagi biaya.

Topan tidak kehilangan harapan. Dengan bantuan sepupunya, Darman (Ringgo Agus Rakhman), Topan mulai menjajal segala pekerjaan untuk terus menyambung hidup. Mulai dari calo tiket kereta, kuli bangunan hingga pekerjaan yang berbahaya

Semangat Topan ini memikat hati Prita (Marsha Timothy), gadis penjaga kios di samping stasiun kereta. Dengan bantuan Prita, Topan kembali bangkit dan mengembalikan semua mimpinya.

Demikian artikel mengenai Sinopsis dan Artis pemeran/pemain Film Tampan Tailor, Semoga informasi mengenai Sinopsis dan Artis pemeran/pemain Film Tampan Tailor yang saya berikan bisa bermanfaat untuk menambah pengetahuan anda.