Artis Pemain/Pemeran Film Bidadari-Bidadari Surga

Artis Pemain/Pemeran Film Bidadari-Bidadari Surga -Hayo sudahkan kalian menonton film Bidadari-Bidadari Surga? Film yang diproduksi oleh Starvision ini memang menampilkan sebuah cerita dan alur film yang berbeda dari sebelumnya. Artis artis cantik dan tampan banyak yang dipilih untuk membintangi film Bidadari-Bidadari Surga.

Film Bidadari-Bidadari Surga diantaranya dibintangi oleh mantan VJ MTV Nirina Zubir, Nino Fernandez dan mantan miss indonesia Nadine Chandrawinata. Film Bidarai-bidarai surga diproduseri oleh Produser Chand Parwez Servia dan Fiaz Servia serta yang menjadi sutradara adalah Sony Gaokasak.

Berikut ini alur cerita/ Sinopsis film Bidarari-bidarai Surga: Kehidupan Laisa dan keluarganya di Lembah Lahambay tidaklah mudah untuk saat ino. Sebagai anak tertua dari lima bersaudara, Laisa harus merawat ibu dan adik-adiknya, Dalimunte, Ikanuri, Wibisana, dan Yashinta. Mereka semua bekerja keras, mulai dari menyadap karet di hutan, mengambil kayu, menganyam topi pesanan dan masih banyak lagi.

Dengan keadaan seadanya dan fisik yang tak terlalu sempurna Laisa lalu membawa perubahan bagi keluarganya dan warga kampungnya. Laisa mengubah ladang mereka menjadi perkebunan stoberi yang berkembang pesat. Ketika Dalimunthe harus menikah melangkahi Laisa, Dalimunthe merasa sangat bersalah. Dalimunthe dan semua orang sibuk menjodohkan Laisa tanpa memikirkan perasaan Laisa yang sakit setiap kali perjodohan itu gagal. Berikut ini adalah artis yang pernah terlibat dalam pembuatan film Bidarari-bidarari Surga:

Artis Pemain/Pemeran Film Bidadari-Bidadari Surga
Nirina Zubir
Nino Fernandez
Nadine Chandrawinata
Henidar Amroe
Rizky Hanggono
Chantiq Schagerl
Mike Lewis
Juhana Sutisna
Frans Nicholas
Adam Zidni
Astri Nurdin
Gary Iskak
Billy Boedjanger